Sule (instagram/@ferdinan_sule)

Matamata.com - Sejak drama keluarga Sule terkuak ke publik, ia memang memilih untuk diam dan tidak berbicara. Sementara Nathalie memang memilih untuk menggunakan media sosial sebagai salah satu metode bercerita.

Sule dan Nathalie Holscher sendiri sudah resmi bercerai pada bulan Agustus 2022 kemarin. Namun keduanya sudah berpisah dan tinggal dalam rumah yang berbeda, sebelum perceraian diajukan ke pengadilan.

Kemudian perceraian pun diputuskan secara hukum, dalam waktu yang lebih singkat setelah mediasi gagal. Nathalie bersama Baby Adzam, sementara Sule bersama dengan anak-anak dari pernikahan sebelumnya.

Baca Juga:
Debut di Drakor Dear. M, Inilah 5 Fakta Unik Jaehyun NCT!

Keluarga Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/@ferdinan_sule)

Memilih untuk diam selama ini, akhirnya terungkap pula alasan Sule mengambil keputusan tersebut. Alasan pria kelahiran Cimahi ini tak lain karena janji yang sudah ia keluarkan dari lidahnya.

Hal ini ia sampaikan ketika diundang menjadi bintang tamu dalam podcast milik Gilang Dirga. Gilang mengabadikannya dalam bentuk video dan membagikan di channel YouTube Ruang Interogasi pada Rabu (7/9/2022).

Sampai Kamis (8/9/2022), video dan podcast tersebut sudah ditonton dan didengarkan sampai 700 ribu kali oleh warganet. Podcast ini diberi judul Ruang Interogasi Eksklusif: Akhirnya Sule Bersuara!!).

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Ulang Tahun, Kado dari Hanung Bramantyo Nggak Kaleng-kaleng

Pada menit ke-13, Gilang mempertanyakan mengenai apakah Sule mampu mengumbar aib dari mantan istrinya. Tentu saja Sule langsung menjawab iya.

"Bisa, sangat bisa," kata Sule ketika ditanya.

Baca Juga:
Denny Sumargo Mewek Dengar Suara Nabila di Indonesia's Got Talent 2022: Gua Merasakan Ketulusan

Namun dirinya, sampai kapanpun tak akan pernah melakukanya. Apalagi mempertimbangkan Baby Adzam yang menjadi anaknya bersama Nathalie.

"Tapi gue udah janji sama Omanya, bahwa gue sampai kapanpun, gue tidak bakal membuka aib Mamanya Adzam," jelas Sule.

Pengakun Sule ini kemudian menjadi sorotan warganet. Apalagi ia dinilai sangat berkebalikan dengan sikap Nathalie yang suka bercerita dan mengumbar banyak hal.

Baca Juga:
Shireen Sungkar Bongkar Perasaannya saat Ibadah Haji: Berasa Kayak Butiran Debu!

"Terharu sih asli, sabarnya Kang Sule luar biasa," tulis seorang warganet.

"Idola memang," tambah yang lain.

"Kang Sule adalah ayah yang baik dan hebat semangat Kang Sule sehat selalu," komentar lainnya.

Load More