Kronologi Kasus Nikita Mirzani dengan Dito Mahendra. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani baru-baru ini dilaporkan oleh istri Juragan99, Shandy Purnamasari ke Bareskrim Polri. Laporan yang dilayangkan ini berkaitan dengan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan oleh ibu 3 anak itu pada bos MS Glow.

Nikita Mirzani yang mengetahui hal tersebut akhirnya bereaksi. Dia bahkan menyebut bahwa laporan yang dibuat oleh Shandy Purnamasari memiliki maksud ingin panjat sosial atau pansos padanya.

"Laporin saya sih bilang-bilang hahaha! Kenapa mau pansos Anda sama saya???? Laporin tinggal laporin aja asal nanti kalau nggak masuk pasalnya atau nggak terbukti saya laporin balik jangan nyolot ya," tulis Nikita Mirzani, dikutip Kamis (08/09/2022)

Baca Juga:
Awkarin Umbar Foto Ciuman, Udah Jadi Bucin Lagi?

Insta Story Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]

"Teruntuk aparatur negara, hati-hati bapak Sigit lagi beresin anggotanya dari semua kejahatan termasuk suka titip-titipan perkara yang ada duitnya pahami itu ya," tambahnya.

Di dalam unggahan Instastory tersebut Nikita Mirzani malah memplesetkan nama Shandy Purnamasari dan memberikan ejekan untuk sahabat Maharani Kemala tersebut.

Kronologi Kasus Nikita Mirzani dengan Dito Mahendra. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

"Shandysoundthesheep to much gaya, tapi kamaupay tetep," sambungnya.

Baca Juga:
Mayang Lucyana Pamer Ospek Kuliah, Wajahnya Plek Ketiplek Vanessa Angel!

Di akhir, ia menjelaskan bahwa dirinya sudah terbiasa dengan laporan-laporan yang menjadikan dirinya terduga. Nikita Mirzani lalu memberikan saran agar Bareskrim lebih memilih untuk membereskan kasus penyekapan yang disebut olehnya mirip dengan kasus Brigadir J.

"Saya mah udah biasa dilaporin orang, udah basi, yang ngelaporin 378 semua buahahahahhaha," pungkasnya.

Baca Juga:
Tuai Sorotan, Calon Istri Aprilio Manganang Buru-Buru Klarifikasi soal Rok di Foto Terbaru

Load More