Gaya gemas Ameena rayakan usia 6 bulan. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Ammena Nur Atta yang merupakan putri pertama dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ini memang kerap kali mencuri perhatian warganet. Tak hanya wajah cantiknya yang mampu mencuri perhatian warganet tetapi juga outfit yang dipakainya.

Ini seperti yang terlihat di salah satu akun fashion yang kerap kali mengulas kehidupan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Akun tersebut mengunggah detail informasi harga outfit yang dikenakan oleh putri dari Atta Halilintar ini.

Terlihat Ammena sedang duduk dan tersenyum mengenakan baju dress berwarna biru dongker dengan list berwarna merah. Baju tersebut merupakan salah satu dari brand ternama "Gucci" dengan koleksi "Baby Girl Stripped Cotton Dress". Baju tersebut di bandrol dengan harga Rp 5,7 Juta.

Baca Juga:
Main Pingpong Bareng Rizky Nazar, Jeritan Verrell Bramasta Natural Banget: Ketuker Sama Khodam Lucinta Luna

"Ini hadiah dari lesti, kalo nggak salah pas habis birthday rafathar di igs mamanur," tutur netizen.

"Ini kado dari lesti," tambah netizen lain.

Baca Juga:
Pesantren Alvin Faiz di Ambang Kehancuran, Hanny Kristianto: Terjadi Maksiat Oleh Orang Dalam

momen pertemuan Atta Halilintar dan Baby Ameena (YouTubeAH)

"Ini yang di beli in mama nya abang L tante," ujar lainnya.

Ada juga outfit lain dari Ammena yang mampu menuai sorotan warganet. Terlihat saat itu Ameena mengenakan pakaian dan berdandan ala Milea.  Nampak Ameena terlihat seolah sedang duduk di tangga sekolah, seraya menggunakan seragam putih abu-abu dan menjadi siswi SMA.

Baca Juga:
8 Potret Rooftop Rumah Rizky Billar, Estetik dan Instagramable dengan Desain Modern

Load More