Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Geng Tenis Titi Kamal (Instagram/@titi_kamall)

Matamata.com - Geng artis belakangan sedang marak. Kumpulan para artis yang memiliki kesukaan sama membentuk sebuah geng dengan anggota dan rutinitas tetap. Sebut saja geng motor, geng arisan, hingga geng olahraga.

Seorang artis juga tak masalah ikut lebih dari satu geng lho! Seperti Titi Kamal yang belakangan diketahui masuk Geng Cendol, tetapi juga punya geng tenis sendiri.

Seperti apa potret geng tenis Titi Kamal? Yuk intip kegiatan mereka saat main tenis bersama berikut ini.

Baca Juga:
Kekeyi Buka Suara Soal Kabar Kehamilannya: Astagfirullah

1. Geng tenis Titi Kamal rupanya juga terdiri dari para artis yang masuk Geng Cendol, ada Ashanty dan Paula Verhoeven. Sedangkan Ussy Sulistiawaty dan Astrid Tiar diketahui belum pernah nongkrong bareng Geng Cendol meski kemungkinan itu masih terbuka lebar.

Potret Geng Tenis Titi Kamal (Instagram/@titi_kamall)

2. Selain artis, anggota Geng Tenis Titi Kamal juga ada pengusaha Metha Krishna, Dina albens, dan Putri Hasibuan. Sebelum tenis, geng Titi Kamal ini ternyata sudah mencoba berbagai cabang olahraga. Hanya saja olahraga tenis dirasa paling cocok.

Potret Geng Tenis Titi Kamal (Instagram/@titi_kamall)

3. Geng tenis Titi Kamal memperlihatkan penampilan kece masing-masing dengan baju olahraga mereka. Seperti diketahui, tenis identik dengan seragam olahraga rok mini dan topi. Bisa juga menggunakan ikat kepala seperti Titi Kamal yang tampil matching serba pink.

Baca Juga:
10 Potret Sherrin Tharia Mantan Istri Zumi Zola, Kini Sibuk Jualan Kue

Potret Geng Tenis Titi Kamal (Instagram/@titi_kamall)

4. Kendati begitu, tidak semua anggota Geng tenis Titi Kamal mengenakan rok mini. Sebut saja Ashanty dan Ussy Sulistiawaty yang memilih celana panjang ketat karena membuat mereka lebih nyaman. Paula Verhoeven terlihat paling tinggi di antara mereka ya!

Potret Geng Tenis Titi Kamal (Instagram/@titi_kamall)

5. Geng tenis Titi Kamal berolahraga di lapangan tenis indoor maupun outdoor. Keringat menjadi riasan mereka di lapangan tenis. Meski begitu, para artis dengan keringat di bawah sinar matahari tetap memesona kan ya?

Potret Geng Tenis Titi Kamal (Instagram/@astridtiar127)

6. Yang menarik, Geng tenis Titi Kamal rupanya punya agenda rutin mulai hari Senin sampai Jumat. Mereka rela meluangkan waktu untuk berolahraga demi kesehatan. Menurut Titi Kamal, belum semua anggota geng tenisnya lengkap lho! Ada siapa lagi ya kira-kira?

Baca Juga:
Geni Faruk Siapkan Makanan untuk Cucu Baby Ameena, Potret Terbarunya Dibilang Mirip Kak Jill

Potret Geng Tenis Titi Kamal (Instagram/@ashanty_ash)

7. Sementara itu, Paula Verhoeven mengaku baru pertama kali mencoba tenis. Paula ternyata "keenakan" setelah berani mencoba olahraga yang dulunya ia percaya membuat tangan bisa besar hanya sebelah. Baim Wong bahkan terkejut dengan keberanian Paula mencoba olahraga tenis.

Potret Geng Tenis Titi Kamal (Instagram/@paula_verhoeven)

Nah itu dia potret Geng tenis Titi Kamal yang cantik-cantik. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
8 Artis Bermasalah dengan ART, Brankas Dara Arafah Dibawa Kabur Mantan Pembantu

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More