Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Bukan lagi rahasia bagi publik jika Syahrini kerap menghabiskan hidupnya dalam kekayaan dan kemewahan. Ditambah lagi, sejak dirinya menikah dengan Reino Barack yang menjadi pengusaha terkenal di Indonesia.

Sebelum menikah pun, penyanyi ini sudah banyak membagikan momen-momen berharga nan mewah di media sosial. Mulai dari gaya pakaian yang ia pilih sampai berbagai aksesoris tambahan dengan harga yang mengejutkan.

Aktivitas yang terbaru ini, Princess Syahrini baru saja pulang dari kampung halaman suaminya di Jepang. Bukannya kembali ke Indonesia, Syahrini dan Reino memilih untuk pulang ke rumahnya yang ada di Singapura.

Baca Juga:
Sule Ajarkan Putri Delina untuk Terima Hujatan dari Netizen: Untuk Hapus Dosa di Masa Lalu

Syahrini. (Instagram/princessyahrini)

Menghabiskan waktu liburan dan bersantai di luar negeri tak dilewatkan begitu saja oleh Syahrini. Ia menjadi salah satu artis yang kerap membagikan unggahan fotonya di Instagram.

Seperti salah satunya adalah momen ketika ia dipotret di pinggir jalan sembari menenteng tas Hermes. Seperti biasa, ia memilih gaya busana yang simpel namun tetap formal.

Istri dari Reino Barack ini memadukan celana kain dan kemeja putih polos. Kemudian ia menambahkan outer dan kerudung bermotif untuk mempermanis penampilannya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ancam Bakal Balik Polisikan Shandy Purnamasari: Jangan Suka Ganggu Saya

Melansir dari akun Instagram @fashionsyahrini2, ternyata gelang yang dipakainya ini merupakan keluaran Hermes. Berwarna rose gold, gelang ini dikenal dengan koleksi Kelly Double Tour Bracelet.

Hal yang mengejutkan ada pada harga dari gelangnya. Serba mewah dan memancarkan elegansi, gelang ini dijual dengan harga sekitar Rp520 juta. Warganet pun merasa syok dengan harga gelang Syahrini.

Baca Juga:
Wulan Guritno Pamer Foto Buktikan Wajahnya Awet Muda, Netizen Penasaran Makan Apa

"Gelang manja," kata seseorang.

"Woww luar biasa incess," tambah yang lain.

"Jebol kalkulator ngitung yang dipake inces dari atas ke bawah," komentar lainnya.

Baca Juga:
Salmafina Sunan Akui Merinding saat Perdana Masuk Gereja: Tuhan Lagi Marah sama Aku

Load More