Ashanty. (Instagram/ashanty_ash)

Matamata.com - Kabar mengenai ketidakakuran antara Ashanty dan Fuji memang tengah menjadi perbincangan hangat. Hal ini dimulai ketika sebuah video viral memperlihatkan Ashanty yang mengabaikan Fuji yang datang kepadanya.

Momen ini terjadi ketika keduanya hadir sebagai tamu undangan dalam acara perayaan ulang tahun Rafathar. Sejak video tersebut tersebar secara luas, tak sedikit yang menyayangkan sikap Ashanty kepada Fuji.

Sementara itu, baik dari Ashanty maupun Fuji pun memilih untuk tidak membuka suara terkait hal tersebut. Namun akhirnya, baru-baru ini, Ashanty mengungkakan apa yang sebenarnya terjadi.

Baca Juga:
Dibongkar Marcell, Reza Gunawan Meninggal Dalam Kondisi Tersenyum: Gue Pengen Seperti Jasad Lo

Melansir dari channel YouTube Intens Investigasi, Ashanty tengah berada di acara peluncuran sebuah produk di salah satu mall. Saat itu, istri dari Anang Hermansyah ini mendapatkan banyak pertanyaan dari warganet.

Pada video tersebut, ia tampak mengenakan pakaian berwarna merah muda dan make up yang senada. Selain itu, ibu tiri dari Aurel Hermansyah ini menjawab setiap pertanyaan dengan sabar dan perlahan.

Baca Juga:
Keanu Massaid Beli Sepatu Diskon 20 Persen, Tangis Angelina Sondakh Disorot: Bergayalah Sesuai Dompet

Ia juga sempat menceritakan sosok cucunya, Baby Ameena yang menggemaskan dan selalu membuat bahagia. Bahkan bagi Ashanty, Baby Ameena selalu berhasil membuat rasa lelahnya menjadi sirna.

Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Ketika ditanya tentang Fuji, Ashanty langsung mengungkapkan bahwa apa yang dikatakan oleh publik itu tidak benar. Menurut Ashanty, hubungannya dengan Fuji dan Thariq Halilintar itu baik-baik saja.

"Sampai hari ini, alhamdulillam masih chat-an, DM, nggak ada masalah, baik-baik aja," kata Ashanty.

Baca Juga:
Sering Disebut Sombong, Begini Kata Dinar Candy: Aku Gak Bisa Pura-Pura Baik Padahal Busuk

Ia pun sempat merasa syok karena namanya menjadi viral karena dianggap jutek kepada Fuji. Padahal faktanya, saat itu, ia tengah menggendong Ameena dan merasa kerepotan.

Terkait skandal ini pun, justri Thariq dan Fuji yang meminta maaf kepada Ashanty. Apalagi mengingat beberapa orang mengaku penggemar Fuji yang menjelek-jelekan Ashanty.

"Wajar orang berasumsi, yang nggak suka akan selalu nggak suka," tambah Ashanty.

Baca Juga:
Dengar Kabar Venna Melinda Hamil, Verrell Bramasta Syok: Nanti Umurnya Gak Beda Jauh Sama Anakku

Load More