Marcell Siahaan (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono]

Matamata.com - Kepergian sosok Reza Gunawan tak hanya membekas bagi Dee Lestari dan anak-anaknya. Mantan suami dari Dee Lestari, Marcell Siahaan juga menyampaikan momen berduka cita ini melalui media sosialnya.

Marcell dan Dee sendiri menikah dengan Dee Lestari pada tahun 2003 sampai 2008, setelah memutuskan untuk bercerai. Setelah itu, ia menikah lagi setahun berikutnya, dengan wanita bernama  Rima Melati Adams .

Sementara itu, Dee kemudian menikah dengan Reza Gunawan pada tahun 2008 sampai kepergiannya pada September 2022 ini. Walaupun tak terhubung langsung, Reza dan Marcell menjalani hubungan yang baik.

Baca Juga:
Sering Disebut Sombong, Begini Kata Dinar Candy: Aku Gak Bisa Pura-Pura Baik Padahal Busuk

Dee Lestari dan suami, Reza Gunawan. (Instagram/@deelestari)

Hal ini ia ungkapkan melalui sebuah unggahan di Instagram pada Kamis (8/9/2022). Melalui unggahan tersebut, Marcell juga menceritakan momen ketika Reza Gunawan meninggal dunia.

"Terima kasih sudah berbagi perjalanan hidup ama gw, Rez," tulis Marcell di Instagram.

Secara spesial, ia menunjukkan foto keluarganya dengan Reza serta Dee Lestari secara lengkap. Ia juga menyampaikan terima kasih atas berbagai pengetahuan dan kebijaksaan yang ia dapatkan dari Reza.

Baca Juga:
Dengar Kabar Venna Melinda Hamil, Verrell Bramasta Syok: Nanti Umurnya Gak Beda Jauh Sama Anakku

"Gw pengen suatu saat bisa mati tersenyum, seperti jasad lo terakhir yang gw liat sebelum peti ditutup tadi siang," tambah Marcell.

Unggahan Marcell di Instagram ini langsung menjadi sorotan dan mencuri atensi warganet. Banyak yang turut berduka cita serta belasungkawa dan memberikan doa kepada mendiang Reza Gunawan.

Baca Juga:
9 Potret Miller Khan Jadi Wali Nikah Adik Perempuannya, Beri Pesan Haru

"Turut berduka cita," tulis seorang warganet.

"Thank you for sharing," tambah yang lain.

"Nderek belasungkawa," komentar seseorang.

Baca Juga:
Putus dari Alyssa Daguise, Sikap Al Ghazali Dibongkar Sahabat dan Didoakan Dapat Pacar Baru

Load More