Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)

Matamata.com - Setelah memilih untuk diam selama beberapa waktu, Dinar Candy akhirnya mencoba mengutarakan karakternya yang sebenarnya. Apalagi tak sedikit orang justru menyebutnya sebagai salah satu sosok artis yang sombong.

Sebelum mantap menjadi seorang DJ, ia memang pernah mencoba menjadi penyanyi dangdut. Bersama sahabatnya, Pamela Safitri, Dinar pernah membentuk duo bernama The Bubble 69.

Sayangnya, karirnya sebagai penyanyi ini tak bertahan dalam waktu yang lama. Beda halnya dengan karir sebagai DJ yang semakin mengenalkan namanya ke hadapan publik.

Baca Juga:
9 Potret Miller Khan Jadi Wali Nikah Adik Perempuannya, Beri Pesan Haru

Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)

Semakin terkenal, makin banyak pula yang ingin berjumpa dan berbincang dengannya. Namun kebanyakan justru menganggap wanita kelahiran Bandung ini sebagai sosok yang sombong.

Dinar Candy pun membuka suaranya terkait pendapat masyarakat mengenai sifat sombongnya ini. Menariknya. ia tidak melakukan pembelaan diri dan membenarkan bahwa ia memang sosok yang sombong.

Jawaban ini ia utarakan melalui sebuah unggahan video di Instagram Jumat (9/9/2022). Pada unggahan tersebut, ia membagikan video menari dengan seorang teman DJ Rusia, yang tinggal di Bali.

Baca Juga:
Putus dari Alyssa Daguise, Sikap Al Ghazali Dibongkar Sahabat dan Didoakan Dapat Pacar Baru

Melalui caption yang lebih panjang, ia meminta orang-orang untuk tidak salah paham mengenai dirinya. Ia mengaku sejak awal, dirinya adalah seorang DJ dan bukan artis yang suka mencari sensasi.

Ia menambahkan bahwa pendapatan yang ia miliki bukan dari sensasi, melainkan pekerjaan sebagai DJ. Kemudian terkait dengan karakter sombongnya, ia memilih seperti itu ketimbang hidup dalam kebohongan.

Baca Juga:
10 Tahun Terpisah, Angelina Sondakh Mewek Rayakan Ultah Keanu: Akhirnya Aku Bisa Bawa Kue

"Dinar Candy sombong yeah aku sombong soalnya aku gak bisa pura-pura baik padal busuk," tambah Dinar Candy.

Pengakuan Dinar Candy yang blak-blakan ini langsung mengundang banyak warganet untuk berkomentar. Tak sedikit yang memberikan dukungan akan caranya menjalani hidup.

"Setuju Dinar, hidup gak usah dengan ke pura-puraan," tambah warganet.

Baca Juga:
Main Sinetron Dibayar Sampai Rp20 Juta, Raffi Ahmad Ngaku Tetap Ambil Kerjaan Rp2 Juta

"Dinar Candy semangat bekerja jangan dengerin ocehan orang iri dengki karena karirnya sukses," tambah yang lain.

"Iya lah Din ngapain pura-pura mending tampil apa adanya," kata lainnya yang berpikiran sama.

Load More