Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Maudy Ayunda Temani Jesse Choi Potong Rambut di Korea. (Instagram/@maudyayunda)

Matamata.com - Maudy Ayunda dan suaminya, Jesse Choi sempat berkunjung ke  Duta Besar RI di Korea Selatan saat berkunjung ke negara yang memiliki julukan negeri gingseng ini untuk honeymoon sekaligus bertemu keluarga besar Jesse.

Maudy dan Jesse pun berbincang-bincang santai dengan Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Indonesia untuk Republik Korea di Seoul yakni Gandi Sulistiyanto yang juga didampingi sang istri.

Bukan pertemuan resmi, mereka pun berbicara apa saja mengenai Indonesia dan Korea Selatan. Maudy Ayunda bahkan tak segan menceritakan keluarga besar Jesse Choi yang asli Korea Selatan.

Baca Juga:
Sule Tanggapi Teddy Pardiana yang Resmi Jadi Tersangka: Tuhan Adil

"Saya ketemu neneknya Jesse. Ketemu keluarga besar, tante, om, sepupu Jesse juga. Saya diajak ke rumahnya, melihat foto-foto pernikahannya neneknya Jesse. Umurnya 90 tahunan, pernikahannya tradisional. Fotonya hitam putih, seru banget, masih pakai hanbok," beber Maudy Ayunda dalam video yang diunggah channel YouTube indonesianinseoul pada 12 Agustus 2022.

Pemain film Perahu Kertas ini juga tak segan membeberkan kalau kedatangan aslinya ke Korea Selatan untuk bulan madu dengan suaminya yang sempat tertunda.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi (Youtube/indonesianinseoul)

Sang duta besar juga sempat menyanjung Maudy Ayunda sebagai artis Indonesia. Dia bahkan mengagumi beberapa film Maudy Ayunda.

Baca Juga:
Maia Estianty Pilih Pria Kaya ketimbang Pria Tampan, Malah Disindir Belum Move On

"Saya berharap ada film Indonesia - Korea yang bisa diproduksi nantinya dan Maudy bisa jadi salah satu bintangnya," harap Gandi Sulistiyanto.

Mereka juga sempat membahas soal industri kreatif Korea Selatan yang sangat maju bahkan disukai banyak anak muda Indonesia.

Rupanya kedatangan Maudy Ayunda dan Jesse Choi ke Wisma Indonesia di Seoul itu menjadi omongan netizen Indonesia.

Baca Juga:
Bonge Ajari Dodit Mulyanto Catwalk Malah Bikin Salfok: Tutorial Ngajak Berantem Ini

Ada yang menyanjung pasangan ini namun tak jarang mereka malah berkomentar julid. Mereka menyoroti cara duduk hingga cara ngobrol Maudy Ayunda saat bersama sang duta besar.

"Pak kurang lama, harusnya 1 semester durasinya," komentar netizen.

"Nice to watched this. The positivity of couple goals. Semoga bisa selalu mendengar kabar baik dari segi Industri Ekonomi Creative antara Korea dan Indonesia, Sehat terus ya Pak Dubes dan Ibu," komentar netizen lain.

Baca Juga:
Gading Marten Unggah Transformasi Ratu Elizabeth II dari Bayi hingga Meninggal Dunia, Rambutnya Jadi Sorotan

"Semoga benar  yah, Maudy bisa main di Drama Korea. pasti keren," kata yang lain.

"Nggak sopan itu cara duduk nya... Nggak diajarin ya cara duduk sama pejabat," julid netizen lainnya.

"Padahal kalau kita ke kedutaan negara lain buat wawancara visa, kudu pake baju yang rapi, sepatu rapi nggak pake sneakers dll. Coba kalau bukan seleb, boro-boro dubes turun langsung," curhat netizen lain.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More