Yohanes Endra | MataMata.com
Verrell Bramasta (Instagram/bramastavrl)

Matamata.com - Titisan Nyai Ratu Kidul blak-blakan menyebut Verrell Bramasta akan menikah lebih dari satu kali. Sebagai informasi, Titisan Nyai Ratu Kidul merupakan peramal yang sering menerawang artis Tanah Air. Terbaru, dia berbicara tentang kehidupan asmara Verrell Bramasta.

"Salfok sama auranya si ganteng yang satu ini. Kurang apa coba, udah ganteng, masih muda, karier bagus, masa depan juga sangat cerah," puji Titisan Nyai Ratu Kidul, Jumat (9/9/2022).

Verrell Bramasta. (Instagram/titisannyairatukidul__)

Kemudian, selain disukai banyak banyak wanita, Titisan Nyai Ratu Kidul mengungkap ada beberapa pria yang naksir Verrell Bramasta.

Baca Juga:
Dengar Kabar Venna Melinda Hamil, Verrell Bramasta Syok: Nanti Umurnya Gak Beda Jauh Sama Anakku

"Jangankan cewek biasa, artis yang ngarep banget jadi istrinya juga banyak. Malah cowok pun ada beberapa yang naksir dia," ungkap sang peramal.

Verrell Bramasta disebut mudah jatuh cinta, tapi juga mudah bosan. Mantan kekasih Natasha Wilona itu juga plin-plan.

"Udah sreg sama cewek ini, lihat lagi yang lebih gimana gitu, nanti berubah lagi pikirannya. Jadinya bingung sendiri nentuin yang mana, sama siapa," tutur Titisan Nyai Ratu Kidul.

Baca Juga:
Main Pingpong Bareng Rizky Nazar, Jeritan Verrell Bramasta Natural Banget: Ketuker Sama Khodam Lucinta Luna

"Selebihnya sih dia baik, nurut dan berbakti banget sama orangtua. Kalau sama cewek mungkin belum menemukan yang benar-benar sesuai dengan keinginannya. Minimal ceweknya nilainya 8 lah ya," sambungnya.

Gaya modis Verrell Bramasta (Instagram/@bramastavrl)

Menurut hasil terawangan Titisan Nyai Ratu Kidul, Verrell Bramasta akan menikah dalam waktu kurang dari dua tahun. Namun itu bukan pernikahan satu-satunya.

"Insya Allah nggak sampai dua tahun lagi juga udah nikah dia, tapi saya nggak jamin itu pernikahan pertama dan terakhir, karena kalau saya lihat dia ada nasib nikah lebih dari satu kali," ungkap Nyai.

Baca Juga:
Verrell Bramasta Ungkap Bakal Nikah Tahun Ini, Netizen: sama Natasha Wilona?

"Untuk rezeki kedepannya akan semakin makmur. Semoga yang saya baca yang jelek-jeleknya salah. Jangan terlalu percaya juga dengan ramalan, ya. Pamali," pungkas Titisan Nyai Ratu Kidul.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More