Fuji (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Fuji An atau yang lebih dikenal dengan nama Fuji memang kerap menjadi bahan perbincangan publik akhir-akhir ini. Tak hanya potretnya ketika mempromosikan sesuatul, namun juga foto selfie yang natural dan personal.

Seperti baru-baru ini, ia membagikan foto yang terbaru di Instagram yang langsung menjadi sorotan dan omongan warganet. Padahal foto ini terbilang simpel, menunjukkan dirinya yang tengah melakukan mirror selfie.

Momen ini dibagikan di media sosialnya, @fuji_an pada Sabtu (10/9/2022) kemarin. Sampai Minggu (11/9/2022), unggahannya dalam bentuk foto ini sudah mendapatkan 286 ribu likes dari warganet.

Baca Juga:
Umay Shahab Pamer Foto Wajah Penuh Jerawat, Peran di Mencuri Raden Saleh Disorot: Kang Bengkel Banget

Terlihat dengan jelas penampilannya yang berbeda dari yang keseharian. Hal ini lantaran pacar dari Thariq Halilintar ini mengenakan pakain dengan atasan dan bawahan, bukan sebuah dress.

Namun menariknya, ia mencoba untuk mengenakan dress yang tak hanya mewah namun benar-benar indah. Dress tersebtu didominasi dengan warna putih, ditambah bagian yang transparan di atas dadanya.

Baca Juga:
Geger Aktor A Ditangkap karena Kasus Narkoba, Sederet Nama-Nama Besar Gercep Klarifikasi

Tak hanya itu, ia melengkapinya dengan tatanan rambut yang lebih rapi namun tetap sederhana. Selain itu, ada make up yang masih natural namun mengena di bagian mata dan bibir.

Fuji An. (YouTube/fuji an)

Selfie mirror yang terbaru dari Fuji An juga membuat banyak warganet memberikan komentar. Banyak yang memuji penampilannya dan menyebut Fuji semakin cantik.

"Cantik," tulis warganet.

Baca Juga:
Dara Arafah Lega Pencuri Brankasnya Sudah Ditangkap, Bongkar Fakta Baru soal Sopir Travel

"Masha Allah, cantik banget Uti," tambah yang lain.

Namun di sisi lain, ada yang langsung menyamakannya dengan Jessica Iskandar. Sayangnya, tak semua orang setuju dengan pendapat tersebut.

"Hai Kak Jedar," kata seseorang.

Baca Juga:
8 Momen Wisuda S3 Rieke Diah Pitaloka, Raih Predikat Cumlaude

"Dari segi mana? Jauh banget," timpal yang lain.

Load More