Happy Salma dan Suami (Instagram/@happysalma)

Matamata.com - Setelah lama tak terlihat di media sosial, Happy Salma kembali memamerkan kebersamannya yang mesra dengan sang suami. Hal ini terjadi ketika suaminya, Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa menghadiri pementasan di Jakarta.

Pementasan yang dimaksud ini tak lain adalah panggung teater yang diproduseri langsung oleh Happy Salma. Selain itu, berjudul Sudamala, teater ini juga diproduseri oleh rekan artis lainnya, Nicholas Saputra.

Sebelum pementasannya dilakukan pada Sabtu (10/9/2022), Happy Salma dan Nicholas Saputra pernah terlihat bersama di Instagram. Momen ini dibagikan oleh Happy Salma pada Jumat (9/9/2022) lalu.

Baca Juga:
7 Fakta Halle Bailey, Pemeran Ariel di Live Action Film The Little Mermaid

Saat itu, tampak Nicholas dan Happy yang ikut mempersiapkan pentas yang mereka produseri ini. Walaupun mengangkat tema mengenai Bali, ternyata pentasnya diselenggarakan di Jakarta.

Malam pertama berjalan dengan sukses, Happy Salma membagikan kehadiran suami dan putrinya di Instagram. Momen ini dibagikan pada Minggu (11/9/2022).

Baca Juga:
Niat Hati Balas Sindiran Menohok dari Widy Vierratale Soal Momo, Geisha Malah Banjir Hujatan Warganet?

Sampai saat ini, unggahan dalam beberapa foto tersebut sudah mendapatkan sampai 3,8 ribu likes dari warganet. Ada beberapa foto yang dibagikan, termasuk ia yang duduk di samping suaminya.

Pada foto tersebut, ia dan suaminya sama-sama mengenakan pakaian khas Bali. Jika suaminya tidak menambahkan apapun, Happy Salma melengkapi penampilannya dengan luaran berwarna putih.

Baca Juga:
8 Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar Ketemu Ganjar Pranowo, Attitude-nya Disorot

Kemudian pada foto berikutnya, tampak putri Happy Salma yang tak kalah manis dari Ibunya. Unggahan Happy Salma ini mengundang warganet untuk merespon.

Menariknya, justru ada yang langsung menyebut nama Nicholas Saputra dan Ariel Tatum. Apalagi keduanya baru saja beradu akting melalui sebuah film.

"Selamat, turut bangga dan bahagia," tulis seorang warganet.

Baca Juga:
Blak-Blakan Abaikan Somasi Rara Pawang Hujan, Pesulap Merah: Masa Orang Edukasi Harus Minta Maaf

"Mantap mertua menantu anak memperkenalkan budaya bali di kancah nasional," tambah yang lain.

"Semoga Mas Nico dan Mba Ariel segera menyusul ibu Happy Amin," kata seseorang.

Load More