Nur Khotimah | MataMata.com
Nafa Urbach. (Instagram/@nafaurbach)

Matamata.com - Nafa Urbach baru-baru ini mengunggah video yang berisi momen ketika hadir ke sebuah acara senam ibu-ibu. Dia tampak ikut senam dan menyapa banyak warga.

Sebagai artis, wajar kalau banyak yang meminta foto dengan Nafa Urbach. Hanya saja ada satu momen saat dia tiba-tiba ditarik cowok yang bersamanya.

Baca Juga:
Pengasuh Rayyanza Nggak Bisa Ikut Keluarga Raffi Ahmad ke Amerika, Kenapa?

"My morning with @wibiandrino, gimana pagi kalian hari ini ?? Pagiku ceriaah," tulis Nafa Urbach pada Sabtu (10/9/2022).

Gara-gara video itu, banyak netizen yang menyebut Wibi kasar karena terlihat dia menarik tangan Nafa Urbach saat diajak foto warga.

"Kok cowoknya gitu banget sih ka, namanya go publik ya pasti banyak yang minta foto kenapa ko diseret-seret gitu sih," komentar netizen.

Baca Juga:
Bisa Buat Beli HP, Harga Kaos Kaki Baby L Sukses Buat Warganet Syok: Jemurnya Dimana

"Jahat amat cowok nya kurang ramah. Jadi ketahuan aslinya," kata netizen lain.

Menurutnya, si cowok bukan menarik dirinya agar tak foto dengan warga. Namun memang dia yang menyuruhnya untuk menarik dirinya saat itu.

Baca Juga:
Maia Estianty Beri Jawaban Menohok Usai Disebut Pakai Baju Itu-Itu Aja: Kalau Gue Emang Happy Dengan Kaus Putih Gue Kena

Nafa juga mengungkapkan kejadian sebenarnya yang tak terlihat dalam video yang diunggah sebelumnya.

"Apa sih netizen, ribet amat cuma perkara tarik menarik gemazzz, tak kenal maka tak sayang. Aku yooh yang suruh wibi tarik itu mah makanya aku kasih tangan aku, karena kelar acara kan kita foto lagi bunyaakk banget ndak ada yang ditolak fotonya," jalas Nafa Urbach sambil mengunggah foto bareng cowok itu, Minggu (11/9/2022).

"Mana ada kasar dia orang yang sangat amat lembut, nanti tak kenalin kabeh (ini pada cemburu apa gimana too ?? Sampe rame kali, fix pada cemburu no debat). Yah wes yah jangan pada cemburuh to yah ini bestie bestiee bestieee," pugkasnya.

Baca Juga:
Happy Salma Pamer Foto Romantis Bareng Suami, Netizen Malah Sebut Ariel Tatum dan Nicholas Saputra

Kontributor: Tinwarotul Fatonah
Load More