Momen Sus Rini Momong Rayyanza (instagram/@riniperdiyanti)

Matamata.com - Pengasuh Rayyanza Malik Ahmad, Rini Perdiyanti ternyata tak ikut dalam rombongan Raffi Ahmad ke Amerika Serikat. Hal ini terungkap dari unggahan terbarunya di laman Instagram pribadinya pada Minggu (11/09/2022).

"Masyaallah tabarokallah, cus sama Rayyanza LDR-an dulu yah," ungkapnya.

Rini Perdiyanti yang kerap disapa dengan Sus Rini ini membuat kalimat seakan-akan percakapan dirinya dengan Rayyanza. Di sana, dia diminta buat tak bersedih mengingat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah memperjuangkan agar dirinya turut serta.

Baca Juga:
Bisa Buat Beli HP, Harga Kaos Kaki Baby L Sukses Buat Warganet Syok: Jemurnya Dimana

Namun, sayangnya visa Sus Rini tak disetujui untuk pergi ke Amerika Serikat.

"Cus Rini: ya Rayyanza, Cus sudah pernah ngalamin yang lebih sakit dari ini ditinggal pas lagi sayang-sayangnya," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Maia Estianty Beri Jawaban Menohok Usai Disebut Pakai Baju Itu-Itu Aja: Kalau Gue Emang Happy Dengan Kaus Putih Gue Kena

Sontak unggahan itu banyak dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka menyayangkan Sus Rini tak ikut ke Amerika Serikat.

Momen Sus Rini Momong Rayyanza (instagram/@riniperdiyanti)

"Sabar ya Ncuss, kasian ga keluar visanya,jadi gak bisa ikut. Gimana gak kangen, bayi ngangenin kaya gini, dengan berjuta macam ekspresi," tutur netizen.

"Caption cus rini, sabar yaa cus semoga di lain waktu bisa ikut," tambah netizen lain.

Baca Juga:
Happy Salma Pamer Foto Romantis Bareng Suami, Netizen Malah Sebut Ariel Tatum dan Nicholas Saputra

"Aku jadi galau liat Sus Rini LDR sama cipung," ujar lainnya.

Sebagai informasi, rombongan Raffi Ahmad yang ikut ke Amerika Serikat ada Lala pengasuh Rafathar, Merry, Sensen hingga tim dokumentasi Rans Entertainment.

Baca Juga:
Muzdalifah Posting Momen Pertemuan Nassar dan Putranya, Netizen Julid gara-gara Ini

Load More