Baby Leslar (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Pakaian dari putra Lesti Kejora dan Rizky Billar, Baby L, kembali mengundang rasa penasaran dari warganet. Apalagi Baby Leslar seringkali disebut sebagai bayi sultan, bersama Ameena Nur Atta dan Baby Rayyanza.

Kali ini, pakaian yang Baby L kenakan mencuri atensi karena berbeda dari yang biasanya. Momen ini tertangkap ketika ia dibawa untuk menemani ibunya, Lesti Kejora hadir di sebuah acara hajatan.

Walaupun tak dibagikan dalam feed Instagram, Lesti Kejora sempat menunjukkannya sekilas melalui story. Story tersebut dibagikan oleh Lesti Kejora di Instagram pada Sabtu (10/9/2022) kemarin.

Baca Juga:
Happy Salma Pamer Foto Romantis Bareng Suami, Netizen Malah Sebut Ariel Tatum dan Nicholas Saputra

Baby L (Instagram/lestikejora)

Pada story tersebut, terlihat Baby L yang tengah duduk santai di atas kasur. Tak sendiri, ia ditemani oleh putri dari Ali Syakieb, Baby Guzelim.

Terlihat lebih rapi, Baby L ternyata mengenakan pakaian adat yang didominasi warna putih. Ia mengenakan setelan celana dan jas, dipadukan dengan kain coklat.

Selain itu, ia menggunakan penutup kepala yang tak kalah menggemaskan. Sementara Baby Guzelim mengenakan pakaian kebaya berwarna cerah yang membuatnya semakin manis.

Baca Juga:
Muzdalifah Posting Momen Pertemuan Nassar dan Putranya, Netizen Julid gara-gara Ini

Melansir dari akun Instagram @leslaralfatih_fashion, ternyata kaos kakinya ini keluaran dari brand Gucci. Berasal dari Italia, tentu saja kaos kaki ini tak murah untuk dibeli.

Dikenal dengan koleksi Baby GG Sock, harganya sampai sekitar Rp1,2 juta. Harga ini berhasil membuat warganey syok apalagi uangnya bisa dibuat untuk membeli HP,

Baca Juga:
Rafathar Salting Saat Ucapkan Terima Kasih Kepada Gempi, Reaksinya Disorot: Gemes Banget!

"Hpku aja harga segitu bang," kata seseorang.

"Masya Allah, kalau aku, kaos kaki 10ribuan, dijemur diliat mulu takut ilang," tambah lainnya.

"Info jemurnya dimana ini," tanya yang penasaran.

Baca Juga:
Momen Bareng Frans Faisal Dikomentari Sule, Nathalie Holscher: Ya Emang Aku Kenapa?

"Ayo siapa yang nanya jemurnya dimana," tambah lainnya.

Load More