Adu Gaya Dinar Candy dan Nikita Mirzani. (Instagram/dinar_candy dan nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Usai putus dari Ridho Ilahi, Dinar Candy baru-baru ini mengaku tak ingin menjalin hubungan asmara terlebih dahulu dan ingin fokus dengan apa yang dijalaninya saat ini.

"Nggak ah, mendingan kayak gini lebih banyak duitnya kalau kayak gini 'kan bebas," tutur Dinar Candy dikutip (11/09/2022) saat ditanya mengenai rencana mencari pacar baru lagi.

Lebih lanjut Dinar Candy mengakui bahwa dirinya saat ini lebih merasa bebas dalam melakukan berbagai aktivitas dan juga tak terbatas untuk melakukan pekerjaannya.

Baca Juga:
Kena Nyinyir gara-gara Ditarik Cowok saat Diajak Foto, Nafa Urbach: Apa Sih Netizen Ribet Amat!

"Penghasilan aku bisa ganas banget. Kalau aku single tu, aku kayak lebih explore apapun. Bisnis, syuting masih jalan, DJ apalagi," sambungnya.

Menurut Dinar Candy dengan kebebasan yang dimilikinya saat menjomblo seperti saat ini, dia lebih cepat untuk melebarkan sayap untuk meraup penghasilan yang tinggi sampai tembus miliaran.

Baca Juga:
Pengasuh Rayyanza Nggak Bisa Ikut Keluarga Raffi Ahmad ke Amerika, Kenapa?

"Kalau jadi semua penghasilannya bukan mainkan, bukan puluhan atau ratusan, ini miliaran ke atas," tambahnya.

Sumber Kekayaan Dinar Candy. (Instagram/@dinar_candy)

Seperti diketahui, saat Dinar Candy berpacaran dengan Ridho Ilahi sang kekasih menyuruhnya untuk mengenakan pakaian yang lebih tertutup agar terlihat baik. Namun menurut Dinas Candy yang hidup dalam dunia malam tidak bisa terbatas seperti itu.

"Padahal yang ketutup juga belum tentu baik kok yang aku lihat juga. Aku mau bebas aja gitu," pungkasnya.

Baca Juga:
Bisa Buat Beli HP, Harga Kaos Kaki Baby L Sukses Buat Warganet Syok: Jemurnya Dimana

Load More