Ria Ricis, Teuku Ryan, Baby Moana. (Instagram/riaricis1795)

Matamata.com - Ria Ricis dan Teuku Ryan masih diliputi kebahagiaan usai kehadiran Baby Moana dan resmi menjadi orang tua muda. Terbaru, Ria Ricis mulai mengajari Baby Moana untuk berenang meski usianya belum genap 2 bulan.

"Dari pihak kesehatan juga udah bilang Moana dalam keadaan sehat. Jadi udah bisa ikut masuk ke kolam. Terus juga dari dalam juga ada pihak kesehatan juga, trus juga ada coach nya," tutur Ria Ricis, dikutip Minggu (11/09/2022).

Ria Ricis lalu menyebut bahwa anaknya lebih anteng saat sedang latihan berenang. Menurutnya, berenang merupakan salah satu olahraga yang penting untuk melatih pernafasan dan salah satu olahraga yang dianjurkan dalam agama.

Baca Juga:
Angelina Sondakh Datangi Rumah Sopir yang Rawat Keanu Massaid, Tangisannya Jadi Omongan

"Karena pada umumnya usia 1-3 bulan, dia insting menyelamnya itu masih ada. Jadi emang ada baiknya di bawah 3 bulan sih dikenalkan dulu dengan air, jadi nggak kaget," sambungnya.

Ria Ricis lebih lanjut mengungkapkan rasa syukurnya bahwa putri tercintanya mampu bertumbuh dan berkembang dengan baik dan cukup aktif memberikan respon saat diajak berinteraksi oleh keluarganya.

Baca Juga:
Bikin Syok! Shireen Sungkar Ternyata Pernah Kerja Cuci Piring di Rumah Maia Estianty: Untuk Bayar Uang SPP

Walaupun dirinya mengira hal tersebut hanya kebetulan karena sepertinya tidak mungkin anaknya sudah bisa mengerti di usia semuda itu, tetapi Ria Ricis tetap merasa bahagia dan bersyukur.

Ria Ricis dan Teuku Ryan [Youtube]

"Alhamdulillah banget itu anak bener-bener aktif. Alhamdulillah Allah titipkan Moana yang sehat sampai hari ini, dan juga anak yang ceria, alhamdulillah banget nggak rewel juga," pungkasnya.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Sindir Konten 'Kutuan' Bareng Uus, Terang-terangan Sebut Nama Baim

Load More