Nur Khotimah | MataMata.com
Andrew White dan Nana Mirdad. (Instagram/@nanamirdad_)

Matamata.com - Video Andrew White heboh senam bareng ibu-ibu sukses mencuri perhatian. Bahkan adik ipar Andrew White, Naysilla Mirdad, sampai ikut bereaksi lho.

Dalam video yang beredar, Andre White terciduk tengah asyik senam bersama beberama ibu-ibu. Aktor ganteng ini begitu antusias mengikuti setiap gerakan yang dicontohkan oleh instruktur senam.

Baca Juga:
Bak Atlet, Gaya Anak Sandra Dewi Latihan Bela Diri Bikin Kagum: Idola Cewek-Cewek Masa Depan

"Waaah bener bener ya, semangat sehatmu sungguh luar biasa qaqa @andrew.white._," tulis Naysilla Mirdad melalui Instagram Story pada Sabtu (10/9/2022).

Nana Mirdad sebenarnya juga ikut mengomentari aksi Andre White yang dibagikan akun @dagelan. Menurut Nana Mirdad, suaminya memang iseng abis! Sayangnya komentar Nana Mirdad sudah hilang.

Sementara itu, warganet begitu bersemangat saat melihat Andrew White senam bareng ibu-ibu. Banyak yang iri karena ibu-ibu dalam video bisa senam bareng Andrew White.

Baca Juga:
We The Fest Kembali Digelar, Hadirkan Sensasi Baru dalam Festival Musik

Reaksi Naysilla Mirdad lihat Andrew White senam bareng ibu-ibu. (Instagram/@naymirdad)

"Iseng banget bapak-bapak," sahut netizen. "Mbak @nanamirdad_ kelompok senam di gang rumah saya juga mau di datengin mas @andrew.white._ gimana caranya ya mbak? Tolong di spill, makasih sebelumnya mbak Nana," canda netizen lain.

"Emak-emak makin rajin senam paginya kalo ada yang ganteng," komentar netizen. "Ibu-ibu seneng banget liat yg brondong," kata yang lain.

Meski tidak ada keterangan pasti, Andrew White diduga ikut senam para ibu-ibu yang tinggal di Bali. Sejak menikah dengan Nana Mirdad, Andrew White memang memilih mundur dari dunia hiburan Tanah Air dan tinggal di Pulau Dewata.

Baca Juga:
Siwon Choi Ajak Para Fans Ketemu di SCBD, Netizen: Mau Ketemu Bonge?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More