Amelia Prisilia | MataMata.com
Andrew White dan Nana Mirdad (instagram/nanamirdad_)

Matamata.com - Sering pamer kemesraan di media sosial, pasangan Nana Mirdad dan Andrew White nyaris jauh dari isu tidak sedap. Baru-baru ini, Nana Mirdad tegas memberi ancaman serius jika sang suami ketahuan selingkuh.

Hal ini diungkap oleh Nana Mirdad dan Andrew White ketika hadir dalam program 'Rumpi No Secret' beberapa waktu yang lalu.

Ketika ditanya mengenai kabar rumah tangga para artis yang dikaitkan dengan isu selingkuh, Nana Mirdad memberi jawaban tegas jika suaminya tersebut ketahuan memiliki hubungan gelap.

Andrew White dan Nana Mirdad (instagram/nanamirdad_)

"Sekarang kan lagi ramai berita selebriti yang terlihat mesra di sosmed, tapi diwarnai isu orang ketiga. Andai kita mengalami ujian itu, apakah kamu bisa memaafkan aku?" tanya Andrew White.

Pertanyaan ini dijawab oleh Nana Mirdad dengan cukup tegas. Dirinya mengaku saat ini tidak tahu akan mengambil pilihan yang mana. Namun, dirinya berharap agar hal tersebut tidak menimpa hubungan keluarganya.

"Ya gak tahu lah, orang belum. Jangan sampai ya. Maksudnya kan gak terjadi, jadi aku gak tahu bisa memaafkan atau gak karena nanti kita salah ngomong" ujar Nana Mirdad.

Mendengar jawaban Nana Mirdad ini, Andrew White mengaku jika dirinya tidak membayangkan jika isu orang ketiga menghampiri dirinya dan keluarga.

Load More