Nur Khotimah | MataMata.com
Krisdayanti, Amora, Arsy Hermansyah, dan Ashanty. (Instagram)

Matamata.com - Ashanty ikut hadir dalam pesta ulang tahun Amora Lemos. Tak lupa, Ashanty membagikan foto bersama Amora yang tampil cantik jelita.

Untuk diketahui, Amora Lemos ulang tahun ke-11 pada 5 September 2022 kemarin. Namun pesta ulang tahun Amora sepertinya baru digelar pada Minggu (11/9/2022).

Baca Juga:
Gelagat dan Ekspresi Azka Corbuzier Disorot Sejak Hadirnya Nada Tarina: Duh Ilah yang Punya Adik

Amora melengkapi penampilannya dengan sneakers warna senada. Tak lupa, Amora yang kini berusia 11 tahun itu menata rambut ikalnya memakai gaya simpel dengan poni panjang di samping.

Tak banyak pesan yang ditulis Ashanty dalam unggahan di Instagram miliknya. Istri Anang Hermansyah itu hanya melantunkan doa terbaik untuk Amora.

"HBD @amora_lemos05 Wish u all the best," tulis Ashanty di Instagram, Minggu (12/9/2022).

Baca Juga:
Ditanya Nyesel atau Enggak Nikahi Nathalie Holscher, Jawaban Sule Jadi Perbincangan

Potret Pesta Ulang Tahun Amora Putri Krisdayanti. (Instagram/attahalilintar)

Sudah bisa ditebak, potret Ashanty di pesta ulang tahun Amora sukses menarik perhatian netizen. Banyak yang memberikan ucapan selamat untuk Amora yang baru saja merayakan ulang tahun.

Di sisi lain, sejumlah netizen justru takjub melihat tinggi badan Amora. Pasalnya, Amora terlihat sedikit lebih tinggi dari Ashanty dalam foto tersebut.

"Amora tinggi banget sih," kata netizen. "Tinggi banget ya," sahut yang lain. "Hbd @amora_lemos05 tinggi banget, udah ngalahin bunda," imbuh netizen lagi.

Baca Juga:
Mamah Dedeh Bela Atta Halilintar soal Hapus Konten Bareng Dukun: Dia Tahu Mana yang Harus Dilakukan

"Tinggi banget Amora," celetuk netizen. "Tinggi amat Amora euy," komentar akun lain. "Wah Amora sudah sama tinggi dengan bunda. Hbd ya Amora," ujar netizen menambahkan.

Selain Ashanty, pesta ulang tahun Amora dihadiri pula oleh Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Thariq Halilintar, hingga anak Yuni Shara. Fuji juga diketahui ikut diundang dalam acara tersebut.

Baca Juga:
Dilaporkan Firdaus Oiwobo karena Hapus Video dan Dinilai Hina Dukun, Atta Halilintar: Sebenarnya Saya yang Rugi

Load More