Ade Wismoyo | MataMata.com
Drama Go Won Hee (Instagram/@go_wonhee)

Matamata.com - Salah satu aktris cantik Korea dengan akting solid, Go Won Hee ulang tahun ke-28 menurut usia internasional pada hari ini, Senin (12/9/2022). Di momen istimewanya ini, yuk kita intip beberapa drama Go Won Hee paling baru yang sayang dilewatkan.

Go Won Hee yang lahir pada 12 September 1994 adalah aktris cantik Korea yang memulai kariernya di dunia hiburan sebagai model. Dia lalu terjun ke dunia akting dan sudah menghasilkan beberapa drama termasuk Blooded Palace: The War of Flowers (2013), My Dear Cat (2014), Strongest Deliveryman (2017), Welcome to Waikiki (2018), Your House Helper (2018), Perfume (2019), dan masih banyak lagi.

Drama Go Won Hee (Instagram/@go_wonhee)

So, kamu penasaran nggak nih dengan drama Go Won Hee paling baru lainnya? Yuk intip sinopsis sekaligus karakter yang diperankan olehnya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita simak sama-sama siapa tahu ada drama favoritmu!

Baca Juga:
Mamah Dedeh Turut Berikan Komentar Soal Atta Halilintar yang Undang Para Dukun di Podcast

1. Flower Crew: Joseon Marriage Agency (2019)

Drama Go Won Hee (Soompi)

Go Won Hee membintangi drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency pada tahun 2019 lalu. Drama ini juga dibintangi oleh Kim Min Jae, Gong Seung Yeon, Seo Ji Hoon, Park Ji Hoon, Byun Woo Seok, dan lainnya. Flower Crew: Joseon Marriage Agency mengangkat kisah tentang seorang raja yang meminta agen kencan terbaik yaitu Joseon Flower Crew untuk melindungi cinta pertamanya. 

Atas permintaannya, para mak comblang di agensi mempertaruhkan hidup mereka sendiri untuk mengubah Gae Ddong (Gong Seung Yeon) menjadi wanita paling mulia. Sementara itu, Go Won Hee berperan sebagai Ji Hwa, wanita dari kelas bangsawan yang ingin mencapai tujuannya sendiri.

Baca Juga:
Potret saat Pesta Ulang Tahun Diunggah Ashanty, Tinggi Badan Amora Tuai Decak Kagum

2. Eccentric! Chef Moon (2020)

Drama Go Won Hee (Instagram/@go_wonhee)

Eccentric! Chef Moon adalah drama komedi romantis tentang perancang busana terkenal dunia yang ceroboh bernama Yoo Bella (Go Won Hee). Meski Yoo Bella pernah menjadi desainer yang sangat sukses, kecelakaan tak terduga membuat dia kehilangan ingatannya.

Dia pindah ke pedesaan dan berubah menjadi individu yang sangat canggung dan unik sejak saat itu. Yoo Bella mulai merasakan cinta dan mengalami perjalanan emosional yang luar biasa saat bertemu dengan chef Moon Seung Mo (Eric). 

Baca Juga:
12 Potret Pesta Ulang Tahun Amora Putri Krisdayanti, Meriah dengan Dekorasi Serba Pink

3. Revolutionary Sisters (2021)

Drama Go Won Hee (Instagram/@go_wonhee)

Salah satu drama Go Won Hee paling baru yang wajib disimak adalah Revolutionary Sisters yang merupakan perpaduan unik antara misteri, romansa, dan komedi. Drama ini berkisah tentang tiga saudara perempuan yang seluruh keluarganya dicurigai saat ibu mereka dibunuh di tengah perceraiannya dengan ayah mereka.

Hong Eun Hee, Jeon Hye Bin, dan Go Won Hee berperan sebagai tiga saudara perempuan yaitu Lee Gwang Nam, Lee Gwang Sik, dan Lee Gwang Tae. Go Won Hee sebagai Lee Gwang Tae adalah putri bungsu yang punya kepribadian yang sederhana, ceria, dan santai. Dia jago bela diri, bekerja paruh waktu dan menikmati hidup melajang.

Baca Juga:
Link Ujian Bucin yang Viral di TikTok, Tinggal Klik Langsung Main

4. A DeadbEAT's Meal (2021-2022)

Drama Go Won Hee (Instagram/@go_wonhee)

Ha Seok Jin, Go Won Hee, dan Im Hyeon Joo adu akting dalam drama tahun 2021-2022 lalu bertajuk A DeadbEAT's Meal atau Jobless Three Meals. Drama yang didasarkan dari serial webtoon berjudul sama ini tentang pria pengangguran bernama Kim Jae Ho (Ha Seok Jin) yang masih bisa makan dengan baik tiga kali sehari bahkan setelah putus cinta.

Go Won Hee berperan sebagai Yeo Eun Ho, seorang pengangguran yang menjalani hidup hanya dengan memikirkan makan enak setiap hari. Im Hyeon Joo sebagai Seo Soo Jung, wanita yang bekerja di sebuah perusahaan korespondensi besar selama dua tahun. Dia lelah dengan ketidakpedulian pacarnya yaitu Kim Jae Ho dan meminta untuk putus. 

5. Love to Hate You (2022)

Drama Go Won Hee (Instagram/@theswoonnetflix)

Kim Ji Hoon dan Go Won Hee akan membintangi serial Netflix baru bertajuk Love to Hate You. Drama ini juga akan menggandeng Kim Ok Bin dan Yoo Teo sebagai pemeran utama. Love to Hate You berkisah tentang wanita yang tidak ingin kalah dari pria dan pria yang tidak mempercayai wanita.

Go Won Hee akan berperan sebagai Shin Na Eun, sahabat dan teman serumah Yeo Mi Ran (Kim Ok Bin). Tidak seperti Yeo Mi Ran yang tidak percaya pada pria, Shin Na Eun mudah jatuh cinta pada pria tampan dan tidak ragu untuk mencintai seseorang. Dia akan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Do Won Joon (Kim Ji Hoon). 

Itu dia beberapa drama Go Won Hee paling baru yang hari ini ulang tahun. Tentunya masih banyak drama keren lainnya yang wajib kamu tonton. Adakah drama favoritmu di atas? Happy birthday, Go Won Hee!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More