Cinta Laura dan ibunya. (Instagram/@herdianak)

Matamata.com - Baru-baru ini, penjelasan menarik datang dari ibu Cinta Laura, Herdiana Kiehl yang menceritakan mengenai pasangan dari putrinya. Tampaknya sebagai seorang Ibu, Herdiana Kiehl memiliki pandangan tersendiri terkait kriteria pasangan ideal.

Melalui sebuah wawancara, Herdiana Kiehl mengungkapkan bahwa ia sering ribut dengan Cinta Laura terkait pasangan. Bahkan 80 persen keributan yang terjadi antara Ibu dan anak ini dikarenakan pasangan dari Cinta.

Ia menegaskan bahwa dirinya tidak akan setuju jika pasangan dari Cinta justru membahayakan masa depannya. Jika hal tersebut terjadi, justru lebih baik tidak menjalin asmara dengannya.

Baca Juga:
5 Drama Go Won Hee yang Lagi Ulang Tahun ke-28, Terbaru Ada Love to Hate You

Setelah menyebutkan ketidaksetujuan tersebut, Herdiana menambahkan mengenai kriteria ideal pria yang menjadi pasangan Cinta. Kriteria yang pertama ternyata hampir sama seperti lainnya, pendidikan adalah hal terpenting.

"Yang pertama, dia harus berpendidikan," kata Herdiana Kiehl, seperti yang dilansir dari akun Instagram @lambegosiip pada Senin (12/9/2022).

Baca Juga:
Ririn Dwi Ariyanti Bongkar Urusan Ranjang, Netizen Heran: Itu Anak 3 Hadiah Ciki?

Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

Hal ini lantaran menurut ibunya, Cinta Laura akan mengajak pasangannya berbincang mengenai politik dan kesetaraan gender. Tidak hanya itu, ada kriteria kedua yang lebih menekankan pada karakter dari pria tersebut.

Herdiana lebih memilih pria yang sopan, yang tahu bagaimana cara bersikap kepada orang tua. Apalagi pada masa sekarang ini, banyak anak muda yang bertindak sebaliknya.

Ketiga, Herdiana sangat mempertimbangkan persoalan bibit, bebet, dan bobot dari pasangan Cinta Laura. Terutama ketika kelak ingin melanjutkan ke jenjang yang serius seperti pernikahan.

Baca Juga:
Mamah Dedeh Turut Berikan Komentar Soal Atta Halilintar yang Undang Para Dukun di Podcast

Ia tak ingin Cinta menikah dengan sembarangan dan bercerai dalam waktu yang singkat. Ia ingin Cinta mendapatkan pria yang minimal seperti suaminya. Tampaknya warganet pun memberikan persetujuan.

"Aku si setuju banget sama mamanya Cinta ," kata warganet.

"Setuju dengan maminya," tambah yang lain.

Baca Juga:
Potret saat Pesta Ulang Tahun Diunggah Ashanty, Tinggi Badan Amora Tuai Decak Kagum

"Intinya yang sepadan sih," komentar seseorang.

Load More