Nur Khotimah | MataMata.com
Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Matamata.com - Natasha Wilona kasih kejutan ulang tahun untuk Verrell Bramasta. Melihat kehadiran Natasha Wilona, tatapan Verrell Bramasta pun diklaim berubah dan berhasil mencuri perhatian netizen.

Verrell Bramasta memang baru saja merayakan ulang tahun ke-26 pada Minggu (11/9/2022). Di hari jadinya, Verrell mendapat kejutan dari keluarga dan sahabat dekat, termasuk Natasha Wilona.

Baca Juga:
Cara Wudhu Nagita Slavina Banjir Kritik Pedas, Netizen: Salah Semua Mama Gigi!

Verrell Bramasta nampak terdiam begitu melihat Wilona muncul dengan kue cantik di tangan. Putra sulung Venna Melinda itu kemudian tersenyum sambil terus memandangi mantan kekasihnya.

"Salah satu momen terbaik dalam rangkaian acara yang dibuat oleh orang-orang tersayang. Terima kasih sahabat-sahabat, keluarga, dan kamu," tulis Verrell Bramasta di Instagram, Senin (12/9/2022).

Momen Verrell Bramasta mendapat kejutan ulang tahun berhasil menarik perhatian. Tidak sedikit netizen yang salah fokus dengan tatapan Verrell Bramasta ke Natasha Wilona saat mendapat kejutan.

Baca Juga:
10 Gaya Artis di Pesta Ultah Ketua MPR Bambang Soesatyo, Anang-Ashanty Pakai Batik Couple

Netizen menilai tatapan Verrell Bramasta begitu dalam dan penuh cinta ke Natasha Wilona. Mereka pun mengaku meleleh melihat tatapan kakak Athalla Naufal.

Natasha Wilona ikut kasih kejutan ultah untuk Verrell Bramasta. (Instagram/@bramastavrl)

"Tatapan mata Verrell ke Natasha bikin meleleh," kata netizen. "Tatapan penuh kasih sayang yang tulus. Bikin yang lihat baper," timpal yang lain. "Bener banget kirain aku doang yang mikir kek gitu," tulis netizen lain sepakat.

"So sweet @natashawilona12. Pandangan mata verrel ke wilo bikin meleleh yang liat videonya. Semoga langgeng smpe nikah yaa. God bless," harap netizen. "Tatapannya dalem banget dan penuh cinta," pungkas netizen.

Baca Juga:
Ibu Cinta Laura Ungkap Ribut dengan Anaknya Gara-Gara Pasangan: Tidak Usah Jika Membahayakan Masa Depan

Seperti diketahui, Natasha Wilona masih sering dijodoh-jodohkan dengan Verrell Bramasta. Terkait hal itu, ibunda Natasha Wilona, Theresia mengaku tidak masalah.

"Ya so far sih ya, jodoh itu saya serahkan ke Wilona langsung, mau seperti apa," kata Theresia dilansir dari Intens Investigasi, Senin (12/9/2022).

Baca Juga:
Tak Kunjung Bertemu Gen Halilintar, Fuji Ngaku Minder: Aku Keluarga Biasa-biasa Aja

Load More