Nicholas Saputra dan Ariel Tatum. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Sejak beradu akting di film Sayap Sayap Patah, nama Nicholas Saputra memang semakin dikaitkan dengan Ariel Tatum. Apalagi dalam film bergenre drama tersebut, kedua aktor ini memerakan karakter pasangan suami istri yang romantis.

Kebersamaan keduanya ketika mempromosikan film ini pun kerap menjadi sorotan warganet. Tak sedikit yang akhirnya mencoba untuk menjodohkan keduanya dan berharap benar-benar bersama di dunia nyata.

Ariel Tatum sendiri pernah menyebutkan bahwa Nicholas Saputra merupakan salah satu kriteria pria idamannya. Sementara itu, Nicholas lebih memilih untuk diam dan menjaga privasi terkait kriteria wanita idamannya.

Baca Juga:
Viral Diduga Fateh Halilintar Digoda Gadis Golf, Netizen: Main Nempel Aja Mbak

Pementasan ini diadakan pada Sabtu dan Minggu (10-11/9/2022) kemarin. Pada pementasan ini, ia bekerja sama dengan Happy Salma dan banyak orang Bali untuk melancarkannya.

Tak hanya dihadiri oleh kalangan non artis, beberapa artis pun dikabarkan datang ke pementasan ini. Mulai dari Reza Rahardian, Eva Celia, bahkan sampai Ariel Tatum.

Baca Juga:
Fitri Carlina Nyanyi Lagu Ojo Dibandingke di Times Square New York, Nama Lesti Kejora Disebut

Nicholas Saputra (Twitter/@niscap)

Kedatangan Ariel Tatum ke sana pun sempat menjadi omongan warganet. Bahkan ada yang menceritakan Nicholas mengantar khusus Ariel Tatum ke dalam mobil untuk pulang setelah pementasan.

Meskipun begitu, belum ditemukan bukti yang khsusu terkait hal tersebut. Sementara warganet saling berdebat mengenai apakah Nicholas memang cocok dijodohkan dengan Ariel Tatum.

Sebagian besar memang setuju jika keduanya benar-benar bersama di kehidupan nyata. Namun ada juga yang tidak suka dan justru menyinggung kebiasaan Ariel Tatum yang merokok.

Baca Juga:
Dahlia Poland Soroti Perubahan Sikap Aliando saat Syuting: Bom Waktu, Akan Ada Saatnya Anak Ini Meledak

"Akhirnyaa Mbak Ariel diajak nonton Sudamala," kata seseorang.

"Kak live barang Kak Ariel dong di IG, plis," pinta warganet lainnya.

"Ariel Tatum merokok, gak rela," singgung yang lain.

Baca Juga:
9 Potret Park Se Young di Mental Coach Jegal, Jadi Dokter yang Tulus Mendukung Atlet

Load More