Foto kolase Dokter Richard Lee dan Kartika Putri. [Tangkapan layar Instagram]

Matamata.com - Polemik antara Dokter Richard Lee dan Kartika Putri sampai saat ini belum berakhir, bahkan semakin memanas. Beberapa waktu lalu, Dokter Richard Lee sempat mengadakan konferensi pers terkait kasus yang menyeret nama Kartika Putri ini.

Saat diminta untuk berkomentar, Kartika Putri tak ingin memberikan hal tersebut. Ia beranggapan bahwa komentar darinya adalah hal yang diinginkan oleh Dokter Richard Lee.

Kartika Putri pun beranggap bahwa hal itu dilakukan agar mampu menaikkan produk Dokter Richard Lee sekaligus melakukan promosi.

Baca Juga:
Tak Hanya Atta Halilintar dan Gus Miftah, Firdaus Oiwobo Siap Laporkan Publik Figur Jika Hina Dukun

"Emang itu yang dia minta si sepertinya, biar aku berkomentar, biar naik lagi, promosi lagi," tutur Kartika Putri, dikutip Senin (12/09/2022).

Kartika Putri beranggapan jika memang benar hal yang dilakukan oleh Dokter Richard Lee demi kebaikkan maka di dalam konferensi pers itu tak perlu membawa-bawa produk milik Dokter Richard Lee.

Baca Juga:
Cara Nikita Willy Bangunin Baby Izz Sukses Curi Perhatian: Orang Kaya Mah Begitu

"Pertama, kalau memang niatnya presscon demi kebaikan, ngapain bawa produk, kenapa ada barang brand dan perusahaanya," tambah Kartika Putri.

Kartika Putri pun menegaskan bahwa apa yang disampaikan oleh Dokter Richard Lee sudah disampaikan semua saat berada di Mabes Polri. Sehingga, Kartika Putri tidak perlu lagi untuk menanggapi apa yang sudah dirinya pernah ucapkan sebelumnya.

Kartika Putri di Pagi-Pagi Ambyar [Vidio.com]

"Kedua yang dibahas itu materi yang pernah dibahas saat di Bareskrim Mabes," sambungnya.

Baca Juga:
10 Penampilan Clara Gopa usai Turun Berat Badan, Makin Seksi dan Manglingi Abis

Sebagai penutup, Kartika Putri meminta untuk tak menggiring opini publik dengan mengatakan bahwa Kartika Putri merupakan sosok yang pendendam.

"Jangan menggiring opini, ini ada opini baru yang dia bangun 'Jangan jangan aku dendam'. InsyaAllah aku bukan orang yang pendendam," pungkasnya.

Baca Juga:
14 Potret Artis Pria Pakai Seragam TNI, Terbaru Deddy Corbuzier yang Jadi Duta Komcad

Load More