Nur Khotimah | MataMata.com
Putri Delina curhat kangen mama Lina Jubaedah. (Instagram/putridelinaa)

Matamata.com - Putri Delina kembali dilanda rasa rindu akan kehadiran mendiang ibundanya, Lina Jubaedah. Sama seperti sebelumnya, Putri Delina pun mencurahkan kerinduannya lewat unggahan di media sosial.

Putri Delina membagikan potret-potret bareng sang ibunda saat bersama secara langsung maupun di sisi makam mendiang.

Bagi Putri Delina, rasa rindu kepada Lina Jubaedah adalah perasaan kangen yang paling menyakitkan. Sebab, ia tak bisa lagi bertemu dan mendekap Lina Jubaedah meski sangat merindukannya.

Baca Juga:
Hadiri Acara Ulang Tahun, Ibu Natasha Wilona Ungkap Sikap Verrell Bramasta: Supel dan Menyenangkan

Putri Delina curhat rindu sang bunda, Lina Jubaedah. (Instagram/@putridelinaa)

"Rindu yang paling menyakitkan adalah rindu kepada seseorang yang tidak bisa kita peluk lagi tubuhnya," tulis Putri Delina melalui Instagram Story pada Senin (12/9/2022).

"Yang tidak bisa kita genggam lagi tubuhnya, yang tidak bisa kita cium lagi aroma tubuhnya dan tidak akan bisa kita temui lagi," lanjut Putri Delina.

Meski sempat memiliki ibu sambung, Putri Delina memang tak pernah berhenti merindukan mendiang Lina Jubaedah. Kerinduan tersebut diduga sempat membuat Nathalie Holscher cemburu saat masih menjadi istri Sule.

Baca Juga:
4 Gerakan Wudhu Nagita Slavina yang Banjir Protes

Putri Delina dan Lina Jubaedah (Instagram/@putridelinaa)

Kala itu, Putri Delina mengungkap kerinduan kepada Lina Jubaedah yang direspons Sule. Meski sudah bercerai, Sule masih menganggap Lina Jubaedah sebagai yang pertama dan yang terbaik.

Saat proses cerai dari Sule pun, Nathalie Holscher sempat menyinggung Putri Delina agar 'move on' dari masa lalu. Hingga saat ini, hubungan Nathalie Holscher diketahui belum menunjukkan tanda berbaikan.

Baca Juga:
Doa Celine Evangelista untuk Stefan William yang Sudah Punya Pacar Baru

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More