Nur Khotimah | MataMata.com
Verrell Bramasta (instagram)

Matamata.com - Verrell Bramasta membagikan foto bersama Livy Renata dan Natasha Wilona. Postingan Verrell Bramasta pun langsung diserbu netizen pengguna media sosial.

Untuk diketahui, Livy Renata dan Natasha Wilona sama-sama hadir dalam pesta ulang tahun Verrell Bramasta. Aktor ganteng ini memang baru saja berulang tahun yang ke-26 pada Minggu (11/9/2022).

Baca Juga:
Nagita Slavina Jadikan Baby Rayyanza Model untuk Iklan Terbaru, Netizen: Raffi Ahmad Bakal Pensiun Dini

Di ulang tahun ke-26, Verrell Bramasta tak lupa mengungkap rasa syukurnya karena Tuhan telah mengabulkan satu per satu impiannya. Selanjutnya, putra sulung Venna Melindah tersebut rupanya bermimpi untuk menikah.

"26 tahun! Gak berasa waktu cepet banget berlalu, setiap tahun Tuhan udah baik banget mewujudkan satu demi satu mimpi aku. Harapan di umur ini: cepet nikah. Aamiin," tulis Verrell Bramasta pada Senin (12/9/2022).

Verrell Bramasta pamer foto bareng Livy Renata dan Natasha Wilona. (Instagram/@bramastavrl)

Natasha Wilona tak terlihat berkomentar dalam postingan Verrell Bramasta tersebut. Sementara itu, Livy Renata mengaku terus mendapat saran yang berharga dari Verrell.

Baca Juga:
Putri Delina Kembali Curhat Kangen Mendiang Lina Jubaedah: Rindu yang Paling Menyakitkan

"Amen, thank you (terima kasih) kakak udah kasih advice (saran) terus for me (untukku)!!" komentar Livy Renata yang banyak ditanggapi warganet.

Kebersamaan Natasha Wilona dan Livy Renata lantas bikin heboh. Netizen lantas menyinggung soal jodoh. Mereka rupanya lebih banyak mendukung Wilona, sedangkan Verrell malah membagikan potretnya berdua dengan Livy di slide yang lain.

"Semoga nikahnya sama cici @natashawilona12 Ya kakak bukan sama si livy," kata netizen. "Yang ditunggu up poto berdua sama wilo eh yang di post malah yang bareng livy," sahut yang lain.

Baca Juga:
Video Nyanyi Momo di Atas Panggung Viral, Netizen Geger Bandingkan Momo dengan Vokalis Baru Geisha!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More