Raffi Ahmad, Rayyanza, dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Lahir dan dibesarkan di keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mungkin dianggap sebagai keberuntungan bagi Rayyanza. Namun pada saat yang sama, itu juga berarti tidak bisa terlepas dari gemilang dunia hiburan Indonesia.

Hal ini lantaran terlihat pada keterlibatan Baby Cipung dalam beberapa iklan walaupun usianya masih beberapa bulan. Salah satunya seperti ketika ia ikut ke lokasi syuting saat Raffi dan Nagita menjadi bintang iklan Shopee.

Tak hanya secara langsung, kini Cipung diajak langsung oleh Nagita ketika membuat iklan di Instagram. Momen ini dibagikan oleh istri Raffi Ahmad tersebut pada Senin (12/9/2022).

Baca Juga:
Hadiri Acara Ulang Tahun, Ibu Natasha Wilona Ungkap Sikap Verrell Bramasta: Supel dan Menyenangkan

Dibagikan dalam bentuk video, unggahan tersebut sudah ditonton sampai 915 ribu kali oleh warganet sampai saat ini. Pada video tersebut, awalnya Nagita menunjukkan tiga outfit yang rencana akan dipakai Cipung saat di USA.

Namun pada saat yang sama, Nagita menunjukkan rahasia di balik baju Rayyanza yang selalu rapi dan wangi. Ternyata ia menggunakan deterjen khusus bernama Sleek Baby ID.

Baca Juga:
Doa Celine Evangelista untuk Stefan William yang Sudah Punya Pacar Baru

Ia juga mengajak warganet untuk menggunakan merek dari deterjen tersebut. Sembari mencium baju dari anak keduanya tersebut, ia memberikan pujian akan harum dari pakaian tersebut.

 

Nagita Slavina dan Rayyanza (Instagram/raffinagita1717)

Mengetahui Baby Rayyanza menjadi model untuk iklan terbaru ini, warganet pun tidak tinggal diam. Banyak yang mengakui bahwa Rayyanza sangat menggemaskan  dalam video tersebut.

Baca Juga:
Main PingPong Bareng Rizky Nazar, Verrel Bramasta Nggak Sengaja Teriak Melengking Jadi Sorotan Netizen!

"Gemesnya Rayyanza," tulis seorang warganet.

"Ikutan gemes sama Cipung," tambah yang lain.

Sementara itu, ada yang justru heran mengapa Rayyanza sangat ahli dalam persoalan endorse. Tak hanya itu, ia disebut sudah cocok untuk menggantikan Ayahnya, Raffi Ahmad.

Baca Juga:
Keisya Levronka Kena Nyinyir Netizen Malaysia di AIM23, Netizen Indonesia: Nantikan Tweet Sakit Hati

"Ini bocil dah ngerti diajak endorse," kata seorang warganet.

"Bakalan jadi nih Aa' pensiun dini," komentar lainnya.

Load More