Ade Wismoyo Ismail | MataMata.com
Umay Shahab dalam perilisan Web Series 'Hari Ini Kenapa, Naira?'. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Aktor yang juga mantan penyanyi cilik Umay Shahab menceritakan masa-masa di mana ia harus tergeser oleh Coboy Junior sebagai idola anak-anak dan remaja.

Umay mengaku kariernya sebagai penyanyi anak-anak meredup setelah kemunculan Iqbaal Ramadhan dan kawan-kawannya yang saat itu tergabung di grup boy band Coboy Junior. Ia bahkan harus rela kehilangan job-job usai kemunculan CJR.

Hal tersebut diungkap Umay Shahab saat menjadi bintang tamu talk show, Tonight Show bersama Iqbaal Ramadhan. Saat itu Umay mengaku posisinya sebagai seorang penyanyi cilik langsung tergeser oleh Coboy Junior.

Baca Juga:
9 Artis Ubah Nama Anak karena Beragam Alasan, dari Sakit hingga Cerai

Transformasi Umay Shahab (Instagram/umayshahab)

"Jadi waktu album di toko ayam itu, dapat dua AMI berturut-turut tuh, habis itu hancur job-nya gara-gara boyband-nya Iqbaal," ungkap lelaki yang kini menjadi mulai menjadi sutradara.

Bahkan menurut Umay job manggungnya hampir tidak ada digantikan oleh Iqbaal cs.

"Iqbaal dan kawan-kawan datang, saya hancur. Saya job-nya hilang,” tutur Umay sambil tersenyum.

Baca Juga:
Bongkar Urusan Ranjang, Maia Estianty Sebut Hubungan Intim Cuma Pelengkap sampai Dituding Gak Normal

Coboy Junior. (YouTube)

Iqbaal yang ada di samping Umay hanya bisa tersenyum dengan kisah tersebut. Dia pun tidak memunkiri hal tersebut. Bahkan mengacungkan jempol tanda setuju dengan ucapan Umay.

Namun bintang film Mencuri Raden Saleh itu mengaku bahwa Umay sempat menjadi inspirasinya di masa kecil.

"Gue bilang sama dia pas ketemu, Oh, bisa anak kecil ternyata jadi artis," sambung Iqbaal.

Baca Juga:
Tak Nongol di Acara Ulang Tahun Amora, Gen Halilintar Dituduh Hindari Fuji

Umay pun langsung mencibir dengan statmen tersebut. Sambil tertawa dia mengaku Coboy Junior merupakan penghancur dirinya sebagai penyanyi cilik.

Potret ganteng Iqbaal Ramadhan berambut gondrong (Instagram/@iqbaal.e)

Umay pun menceritakan pengalaman tidak mengenakan saat manggung di salah satu acara bersama Coboy Junior. Saat manggung ada penonton yang meneriakinya untuk segera turun.

“Gue sempat lagi manggung satu stage sama dia (iqbaal), terus gue lagi nyanyi duluan, terus lanjut Coboy Junior. Terus, gue disorakin, ‘Turun, turun, Coboy Junior aja,"kenang Umay.

Baca Juga:
Dapat Warisan Rp 29 Miliar, Alvin Faiz Dituding Cuma Foya-foya dan Makin Jauh dari Agama: Kejam!

Mencuri Raden Saleh [Visinema Pictures]

Saat ini Iqbaal dan Umay sedang kerja bareng di film Mencuri Raden Saleh. Di film tersebut mereka berdua menjadi komplotan pencuri.

Umay menjadi berperan sebagai Gofar, the Handyman sedangkan Iqbaal Ramadhan sebagai Piko Subiakto atau Piko, the Forger.

Load More