Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina dan Rayyanza. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Serba-serbi tentang Rayyanza tak pernah gagal mencuri perhatian netizen di media sosial. Tak terkecuali harga vitamin Rayyanza yang ternyata cukup mahal.

Produk vitamin yang dikonsumsi Rayyanza terungkap lewat unggahan TikTok Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini. Postingan tersebut menunjukkan aktivitas sehari-hari Rayyanza.

Rayyanza punya jadwal rutin yang salah satunya adalah minum vitamin. Pemilik nama lengkap Rayyanza Malik Ahmad itu minum vitamin sekitar pukul 6 pagi setelah sikat gigi.

Baca Juga:
Gegara Coboy Junior, Umay Shahab Pernah Kena Mental di Panggung Sampai Kehilangan Job

Dalam unggahan TikTok Raffi dan Nagita, Rayyanza terlihat disuapi vitamin oleh pengasuhnya, yakni Sus Rini. Bayi lucu itu pun tetap anteng saat minum vitamin sambil main-main.

Tak lama setelah unggahan tersebut dibuat, akun Instagram @rafatharcloset mengungkap merek dan harga vitamin Rayyanza. Ternyata adik Rafathar itu minum Nordic Naturals Baby's DHA With D3 yang harganya mencapai sekitar Rp425 ribu.

Melansir beragam sumber, suplemen Rayyanza itu mengandung vitamin A, vitamin E, hingga Omega 3 yang bermanfaat untuk membantu perkembangan otak, mata, dan sistem syaraf.

Baca Juga:
9 Artis Ubah Nama Anak karena Beragam Alasan, dari Sakit hingga Cerai

Harga vitamin Rayyanza. (Instagram/@rafatharcloset)

Harga vitamin Rayyanza disorot saat dibagikan ulang oleh akun TikTok @rafathar.rayyanza.ameena. Netizen ramai menuliskan komentar mereka soal harga vitamin bayi yang akrab disapa Cipung itu.

"Mahal banget, pantesan Cipung tambah pinter," kata netizen takjub. "Pantesan Cipung cerdas banget, lincah," imbuh yang lain. "Ada versi untuk bukan bayi, untuk anak 5 tahunan?" tanya netizen penasaran.

Sosok Rayyanza memang sedang jadi idola di media sosial. Banyak netizen yang gemas melihat tingkah dan kelucuan Rayyanza dalam berbagai konten yang dibagikan oleh Raffi Ahmad serta Nagita Slavina.

Baca Juga:
Bongkar Urusan Ranjang, Maia Estianty Sebut Hubungan Intim Cuma Pelengkap sampai Dituding Gak Normal

Load More