Fuji (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Nama Fuji An atau dikenal dengan Fuji selalu berhasil mencuri atensi publik sampai saat ini. Popularitas dari adik ipar Vanessa Angel ini semakin bertambah sejak dirinya menjalin asmara dengan Thariq Halilintar.

Beda dengan sang kaka, Atta Halilintar, Thariq tentu saja memiliki gaya berpacaran sendiri. Ia memang kerap membagikan kebersamaan dengan Fuji di media sosial bahkan libur bersama ke luar negeri.

Walaupun mendapatkan banyak kritikan karena gaya pacarannya, baik Thariq maupun Fuji memilih untuk mengabaikannya. Tak hanya di dunia nyata, keduanya pun sering pamrr kemesraan di media sosial.

Baca Juga:
8 Potret Kedekatan Anak-Anak Personel Dewa 19, Layaknya Keluarga Besar

"Merah merah delima pinokio," tulis Fuji di Instagram pada Senin (12/9/2022) kemarin.

Sampai Selasa (13/9/2022), unggahannya dalam berbagai foto ini sudah mendapatkan sampai 527 ribu likes dari warganet. Pada unggahan ini, ia mengenakan dress dengan desain yang ramai dan berwarna merah menyala.

Baca Juga:
Tinggal Serumah, Ririn Dwi Ariyanti Ngaku 3 Tahun Gak Ngobrol dengan Aldi Bragi

Fuji dan Thariq Halilintar . (Instagram/thofu.official)

Unggahannya ini pun mengundang banyak warganet untuk memberikan komentar. Tak sedikit yang mengakui bahwa Fuji memang semakin ke sini, semakin cantik saja.

Sementara itu, ada pula yang menyebutnya tampak lebih dewasa dari unggahan sebelumnya. Pada unggahan sebelumnya, Fuji mengenakan dress putih dan dipuji awet muda.

"Cantik banget," kata seseorang.

Baca Juga:
10 Potret Kamar Kos Karyawan Rans, Nyaman dan Fasilitas Lengkap

"Setelah putih-putih melati terbitlah merah-merah delima," tambah yang lain.

"Agak dewasa kalau gini Ti," komentar dari warganet.

Namun bagian yang paling disorot ada pada Thariq Halilintar yang langsung memuji dan menempati kolom komentar pertama. Komentarnya ini juga langsung direspon oleh yang lain.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Kepergok Berduaan Bareng Wijin, Balikan?

"Masha Allah," tulis Thariq Halilintar di kolom komentar.

"Calon istrinya cantik banget dan baik hati," timpal seseorang.

"Emang cantik calon ibu dari anak-anakmu," tambah lainnya.

Load More