Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Kedekatan Anak-Anak Personel Dewa 19 (Instagram/elelrumi)

Matamata.com - Dewa 19 menggelar konser selama 2 hari berturut-turut di Malaysia pada September 2022 ini. Dalam momen spesial tersebut, anak-anak dari personel Dewa 19 juga ikut menonton.

Dewa 19 yang digawangi Ahmad Dhani memang sudah beberapa kali ganti vokalis. Mulai dari Ari Lasso, Once, Virzha, hingga Ello menjadi vokalis Dewa 19 yang berhasil dipertahankan Ahmad Dhani hingga saat ini.

Yang menarik, Dewa 19 tetap bisa manggung bersama mantan-mantan vokalisnya. Hal itu menjadi bukti apabila hubungan para personel Dewa 19 layaknya keluarga yang tak akan terpisahkan apa pun masalah yang pernah dilalui.

Baca Juga:
Cover Album Dewa 19 Disebut-sebut Lambang Illuminati, Ahmad Dhani: Itu Maksudnya Satire

Begitu pun anak-anak dari personel Dewa 19, mereka juga menjalin pertemanan akrab. Seperti apa potret kedekatan anak-anak personel Dewa 19? Yuk intip bareng-bareng!

1. Setelah konser sukses digelar pada 9 dan 10 September 2022 di Kuala Lumpur, para personel Dewa 19 dan anak-anaknya berfoto bersama di atas panggung dengan dikelilingi ribuan Baladewa yang menonton.

Potret Kedekatan Anak-Anak Personel Dewa 19 (Instagram/elelrumi)

2. Al Ghazali tampak merangkul Khadeeja Aisha dan Zavier anak-anak Andra Dewa 19. Begitu pun Alessa putri Ari Lasso yang memeluk Safeea anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Baca Juga:
Dewa 19 Gandeng Once, Virza dan Ello: Duet Mahal nih!

Potret Kedekatan Anak-Anak Personel Dewa 19 (Instagram/elelrumi)

3. Manuel Mekel putra Once juga memperlihatkan kedekatannya dengan anak-anak Andra Dewa 19. Potret selfie mereka berempat tidak menunjukkan kecanggungan sedikit pun 'kan?

Potret Kedekatan Anak-Anak Personel Dewa 19 (Instagram/elelrumi)

4. Selama konser berlangsung, anak-anak personel Dewa 19 menonton di lokasi yang sama. Kebahagiaan terpancar jelas di wajah mereka yang bisa menyaksikan aksi panggung ayah-ayahnya ya!

Potret Kedekatan Anak-Anak Personel Dewa 19 (Instagram/elelrumi)

5. Ketika Al Ghazali dan El Rumi bersama para gadis, Dul Jaelani tidak terlihat di antara mereka. Dul diduga juga ikut tampil bersama Dewa 19, begitu pun El Rumi yang sempat ambil bagian menjadi drummer.

Baca Juga:
10 Potret Tyo Nugros, Eks Drummer Dewa 19 yang Awet Muda bak Vampir

Potret Kedekatan Anak-Anak Personel Dewa 19 (Instagram/mkl.manuel)

6. Khadeeja Aisha mengaku susah move on dari kegembiraan saat menyaksikan penampilan Dewa 19 di Malaysia. Perasaan Khadeeja tentu mewakili para Baladewa Malaysia yang sudah menantikan konser Dewa 19 secara 'utuh'.

Potret Kedekatan Anak-Anak Personel Dewa 19 (Instagram/khadeejaisha)

7. Pasalnya pada 2019, Ahmad Dhani tak ikut serta dalam konser Dewa 19 di Malaysia karena sedang mendekam di penjara atas tulisannya di media sosial. Pandemi Covid juga membuat kerinduan Baladewa Malaysia semakin tak terbendung.

Potret Kedekatan Anak-Anak Personel Dewa 19 (Instagram/ari_lasso)

8. Ahmad Dhani bahkan sampai menitikkan air mata saat mengingat momen anak-anaknya menangis di konser Dewa 19 Malaysia pada 2019 karena kondisinya kala itu. Namun duka tersebut sudah terhapuskan dengan kegembiraan konser kali ini ya!

Baca Juga:
Euforia, Nostalgia, dan Momen Sentimental Konser 30 Tahun Dewa 19 di Yogyakarta

Potret Kedekatan Anak-Anak Personel Dewa 19 (Instagram/alghazali7)

Itu dia sejumlah potret kedekatan anak-anak personel Dewa 19 yang sudah seperti keluarga besar. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More