Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina ditanya soal barang impian yang belum terbeli sampai saat ini. Pertanyaan itu pun dijawab oleh Nagita Slavina dengan pernyataan yang sukses membuat netizen terkejut. Wah, apa ya?

Cuplikan video Nagita Slavina ditanya soal barang impian yang belum terbeli belakangan tengah viral di media sosial. Momen tersebut diambil dari wawancara Nagita dengan karyawannya.

Seperti diketahui, Nagita Slavina memiliki konten khusus di mana ia ditanyai oleh karyawan. Biasanya, pertanyaan yang dilontarkan seputar kedua putranya atau sekedar pertanyaan acak yang harus dijawab cepat.

Baca Juga:
Ngaku Jadi Pelakor Selama Empat Tahun, Denise Chariesta Banjir Nyinyiran dari Netizen: Kebanyakan Drama

Pada video kali ini, temanya adalah keinginan Nagita Slavina yang belum bisa dicapai, khususnya barang. Tentu publik sangat penasaran kira-kirabarang apa yang belum bisa dibeli oleh Nagita Slavina, mengingat dirinya sering dijuluki istri sultan.

"Satu barang apa yang pengen dibeli tapi belum kesampaian?" tanya karyawan Rans Entertaiment melansir akun TikTok @iheardiz_cancer.

Tanpa pikir panjang, dengan gampangnya Nagita Slavina menjawab pertanyaan tersebut. Rupanya istri Raffi Ahmad ini belum kesampaian beli mall. Ia memang bercita-cita kelak bisa punya mall sendiri.

Baca Juga:
Tarifnya Rp 50 Juta per Bulan, Razman Arif Nasution Ngamuk Kontrak Diputus Richard Lee

Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

"Beli Mall, Cipung Mall," ungkap Nagita Slavina.

Tentu saja unggahan video itu langsung menuai beragam komentar dari netizen. Mereka terkejut dengan jawaban Nagita Slavina yang begitu enteng menyebut mall.

"Pertanyaannya satu barang, tapi yang dijawab ternyata jutaan barang," komentar netizen. "Nangis aku dengernya. Emang agak lain ya keinginan seorang sultan," ujar yang lain.

Baca Juga:
Rachel Vennya Pamer Tampil Kompak Bareng Anak, Bajunya Digunjing: Buna Ini Terlalu Terbuka

"Auto nggak pernah sepi sih malnya," tulis netizen. "Sultan mah bebas mau apa aja. Jangan heran. Dia tuh Nagita Slavina," tambah yang lain lagi. (Dyah Ayu Nur Wulan)

Load More