Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta)

Matamata.com - Lama tak muncul ke publik dengan karya terbaru, selebgram sekaligus artis musik Denise Chariesta kembali menjadi sorotan. Hal ini lantaran dirinya memberikan pengakuan pernah menjadi seorang pelakor dalam waktu yang lama.

Pengakuan ini ia berikan ketika muncul dan berbincang dalam sebuah konten bersama pendeta Gilbert. Selain itu, sama seperti yang lain, konten ini dibagikan melalui channel YouTube miliknya pada Senin (12/9/2022) kemarin.

Video ini diberi judul dengan Pendeta Gilbert: Percaya Dukun itu Kekejian??!!. Sampai Selasa (13/9/2022), video yang ia bagikan ini sudah ditonton sampai 219 ribu kali oleh warganet.

Baca Juga:
Foto Terbaru Fuji Kenakan Dress Merah Dipuji Lebih Dewasa, Komentar Thariq Halilintar Jadi Sorotan

Secara keseluruhan, video ini tidak membahas mengenai persoalan peran pelakor yang pernah ia alami. Denise juga membahas mengenai fenomena dukun yang sedang viral di Indonesia saat ini.

Namun ada bagian yang menarik dalam videonya tersebut. Seperti yang dibagikan oleh akun Instagram tante.rempong.official pada Selasa (13/9/2022).

Baca Juga:
Marshanda Sering Nangis Tanpa Sebab selama Pemulihan Mental: Gue Harus Merangkak Lagi

Pada cuplikan tersebut, wanita asal Jakarta ini mengaku secara blak-blakan pernah menjadi pelakor dalam waktu sampai empat tahun. Namun ia benar-benar mengakui pula itu adalah hal yang salah untuk dilakukan.

Selama menjadi pelakor, Denise sempat mencoba untuk menikah dengan pria yang lain. Namun saat pernikahan tiba, ia justru memilih meninggalkan pria yang akan menikahinya.

Baca Juga:
Rachel Amanda Blak-Blakan Buka Artis yang Ditaksir: Selera Fisiknya Aku Banget!

"Tetep aja aku nggak bisa, aku tinggalin cowokku," tambahnnya.

Pengakuannya menjadi pelakor dalam waktu yang tak sebentar ini mengundang warganet untuk berkomentar. Namun tampaknya tak semua orang merasa memberikan simpati dan respon yang baik.

"Pantesan tiba-tiba kaya," tulis seseorang.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Jadi Model New York Fashion Week, Reaksi Kocak Nagita Slavina Bikin Ikutan Ketawa

"Kalo ga gini, ga dapat cuan," tambah yang lain.

"Kebanyakan drama, karirnya aja buat sensasi modelan begini," tutur lainnya.

Load More