Yohanes Endra | MataMata.com
Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya disemprot netizen lantaran mengenakan baju renang yang dianggap kelewat seksi. Modelnya amat terbuka, harga bikini yang dikenakan Rachel sukses membuat warganet melongo.

Melalui media sosial, Rachel Vennya ingin menunjukkan bahwa bikini super seksi yang dipakai sama persis dengan sang putri, Aurorae Chava Al Hakim.

Bila diperhatikan, baju renang Rachel Vennya adalah one piece dengan model backless atau punggung terbuka. Punggung ibu dua anak itu terekspos jelas saat memakainya.

Baca Juga:
Rachel Vennya Pamer Tampil Kompak Bareng Anak, Bajunya Digunjing: Buna Ini Terlalu Terbuka

Baju renang Rachel Vennya. (Instagram/rachelvennya.fashion)

Dilansir dari akun Instagram @rachelvennya.fashion, bikini yang dikenakan Rachel Vennya berasal dari merek Amira Black. One piece La Reveche ini dibanderol sekitar Rp3.540.000.

Sementara warganet menegur karena baju renang mantan istri Niko Al Hakim ini terlalu seksi, tidak sedikit yang kaget mengetahui harganya. Warganet merasa itu terlalu mahal untuk ukuran pakaian renang.

Beberapa bahkan mengatakan harga baju renang Rachel Vennya yang bisa bikin masuk angin ini setara dengan gaji mereka satu bulan.

Baca Juga:
Okin eks Rachel Vennya Kecelakaan sampai Kakinya Dijahit: Hari Apes Gak Ada di Kalender

Rachel Vennya jawab gosip pernah labrak selingkuhan Okin. (YouTube/ERIKA CARLINA)

"Kalo dipakai aku, cantik enggak, masuk angin iya. Sama vertigo langsung, soalnya sebulan nggak makan," komentar akun @rara.dani******.

"Baju dia gaji pokok sebulan," sahut akun @ichadewi*****.

"Bisa beli. Tapi nggak makan sebulan," tulis akun @laa****.

Baca Juga:
Rachel Vennya Bikin Syok Karena Makan Kiwi Tanpa Dikupas, Netizen: Kiwi Kita Memang Berbeda

"Gaji pe en es sarjana," imbuh akun @ichadewi******.

Dengan penghasilannya sebagai influencer, baju renang seharga tiga jutaan pastinya bukan barang yang mahal bagi Rachel Vennya. Bagaimana menurut kalian?

Baca Juga:
Awkarin Bongkar Aib Akun Gosip Play It Safe Baby, Rachel Vennya Syok Parah

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More