Arsy Hermansyah. (Instagram/@queenarsy)

Matamata.com - Nama putri Anang Hermansyah dengan Ashanty, Arsy tengah menjadi sorotan publik. Dianugerahi dengan suara yang merdu sejak kecil, ia sudah beberapa kali meraih penghargaaan kontes menyanyi dalam ajang internasional.

Baru-baru ini, ia pun diundang secara spesial dalam acara TV rutin yang ditayangkan oleh Trans TV, Brownies. Tentu saja, ia tidak sendiri dan ditemani oleh kedua orang tuanya, Anang dan Ashanty.

Pada acara ini, tak hanya Anang yang menyumbangkan suaranya, namun juga dengan putri kecilnya. Namun bagian yang menarik ada pada parodi yang tiba-tiba dilakukan oleh Arsy.

Baca Juga:
Ungkap Masalah Rumah Tangga dengan Moa, Lee Jeong Hoon: Lebih Baik Cekcok Sekarang Daripada Cerai

Melansir dari akun YouTube Trans TV pada Rabu (14/9/2022), Arsy awalnya diajak menyanyi oleh Ashanty. Ashanty memberikan panduan lagu berjudul Jar of Hearts yang kemudian dilanjutkan dengan mudah oleh Arsy.

Arsy pun menyanyikan lagu tersebut sembari menyesuaikan dengan tune suara dan napasnya. Tak hanya itu, adik dari Aurel Hermansyah ini menunjukkan raut wajah yang mendukung.

Baca Juga:
9 Momen Kocak Nagita Slavina Nonton Raffi Ahmad Fashion Show, Malah Ngakak!

Ketika mendengarkan Arsy menyanyi, tampak eskpresi Anang yang seolah memberikan penilaian. Setelah lagunya, Arsy melakukan hal yang mengejutkan dengan mempersilakan Ayahnya untuk mencoba.

"Jangan kepalanya goyang-goyang," kata Arsy kepada Ayahnya.

Baca Juga:
Keisya Levronka Fals Lagi, Auto Dirujak Emak-emak: Ras Terkuat Muncul Nih

Hal ini mengundang tawa banyak orang, termasuk presenter acara tersebut. Tak berhenti di situ, Arsy mengucapkan beberapa kalimat yang persis disampaikan Anang ketika menjadi juri.

"Kamu itu bagus, tapi ada yang kurang sedikit," ucap Arsy sembari memeragakan gerakan Anang.

Apa yang dilakukan oleh Arsy ini pun mengundang banyak tawa. Ada yang memujinya karena memiliki bakat lawak dan cocok menjadi pelawak nanti.

Baca Juga:
Farel Prayoga Terciduk Sayang-sayangan sama Wanita Berhijab: I Love You

"Komplit banget sih Ya Allah dah cantik, pinter, berbakat, pinter lawak," tulis warganet.

"Kalau suara B aja si, jadi pelawak lebih oke si Arsy," tambah yang lain.

"Bisa jadi pelawak ini mah," kata seseorang.

Load More