Lee Jeong Hoon. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Lama tak muncul ke publik dan layar televisi, Lee Jeong Hoon baru-baru ini memberikan pengakuan yang mengejutkan. Lantaran pengakuan yang ia berikan tersebut berkaitan dengan rumah tangganya bersama istri, Moa.

Pengakuan ini ia sampaikan ketika berbincang dengan seseorang dan dibagikan melalui akun TikToknya, @masmas.korea. Video ini ia bagikan pada Selasa (13/9/2022) kemarin.

"Lebih baik cekcok sekarang daripada nanti harus cerai," tulis Lee Jeong Hoon.

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Shin Dong Wook, Aktor Tampan Woori the Virgin Lagi Ulang Tahun ke-40

Sampai Rabu (14/9/2022), video yang ia bagikan tersebut sudah ditonton sampai 1,8 juta kali oleh warganet. Pada video tersebut, seperti biasa, pria asal Korea ini mengenakan pakaian yang serba kasual namun nyentrik.

Ia memadukan celana kain dengan kemeja army yang dua kancing atasnya dilepas. Selain itu, ia menambahkan ikat pinggang Gucci berwarna emas.

"Lebih baik banyak omong, banyak cekcok sebelum menikah," kata Lee Jeong Hoon dengan tegas dalam videonya.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Lengket dengan Frans Faisal, Marissya Icha: Bukankah Wanita Harus Mahal?

Ia menjelaskan bahwa nantinya, banyak hal yang mengejutkan terjadi dalam pernikahan. Banyak hal ataupun perbedaan yang bisa memunculkan kata cerai tanpa disadari.

Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim (Instagram.com)

Ia memberikan saran agar siapapun yang sedang menjalin hubungan, membicarakan banyak hal sebelum menikah. Hal ini dikarenakan ia mengaku sudah pacaran tiga tahun dengan Moa, namun tidak benar-benar mengenalnya.

"Aku pikir itu udah kenal segalanya," kata Lee Jeong Hoon.

Baca Juga:
Bongkar Isi Chat WhatsApp, Gus Miftah: Ini Sifat dan Karakter Asli Seorang Denny Caknan

Namun ketika istrinya pagi hari pergi tanpa sepengetahuannya, ia pun merasa tidak nyaman. Ia kemudian membicarakan kepada Moa untuk menyiapkan banyak hal untuknya dan anaknya sebelum pergi begitu saja.

Menurut Lee Jeong Hoon, sama seperti banyak pasangan lainnya, komunikasi adalah hal yang terpenting. Pengakuan dan cerita dari Lee Jeong Hoon ini pun mengundang banyak warganet untuk berkomentar.

"Bener banget! Yang penting dikomunikasikan, jangan dipendem tapi kesel," kata seseorang yang setuju.

Baca Juga:
Pernah Hidup Susah sampai Ngontrak Rumah untuk Tinggal, Natasha Wilona: Aku Bukan dari Keluarga Kaya!

"Ini orang udah ganteng pemikirannya bagus banget," tambah lainnya.

"Dewasa banget lho dia," komentar yang lain.

Load More