Yohanes Endra Shevinna Putti | MataMata.com
Jennifer Jill dan Ajun Perwira. (Instagram/ajunperwira)

Matamata.com - Jennifer Jill mengungkap perbedaan antara Ajun Perwira dengan sang mantan suami. Menurutnya, Ajun Perwira adalah sosok suami yang lebih romantis, dibandingkan mendiang suaminya dahulu. Padahal, dulunya Jennifer jill sempat ingin menceraikan Ajun Perwira ketika ia tersandung kasus narkoba.

Dalam pandangan Jennifer Jill, Ajun Perwira adalah sosok yang romantis, karena ia belum pernah merasakan hal yang sama ketika bersama mendiang suaminya.

"Tuhan itu adil. Saat itu, secara materi itu aku so bless. Tapi, kekosongan gue juga banyak dalam hal waktu," kata Jennifer Jill dilansir dari Trans7 Official, Rabu (14/9/2022).

Baca Juga:
Jennifer Jill Anggap Ajun Perwira Suami Nakal: Dia Suka Ngajak Jam 2 Pagi

Transformasi Jennifer Jill(Instagram/@jennifer_ipel)

Jennifer Jill mengakui dirinya pun sempat merasa iri ketika melihat seorang tukang becak kumpul bersama keluarganya. Sedangkan dia yang bergelimang harta justru kesulitan kumpul keluarga.

Bahkan, Jennifer Jill mengaku tidak pernah merasakan makan malam bersama suami dan keluarga seperti orang lain.

"Iya (kumpul) itu pun harus janjian. Kalau pun udah janjian, pas ngumpul tetap anak-anak gue bawa game, almarhum bawa game. Terus, gue kayak ini ngapain ya kita di sini?" ujarnya.

Baca Juga:
Jennifer Jill Minta Cerai Sampai Panggil Pengacara, Ajun Perwira Menghindar: Kabur Dia Nggak Mau Tanda Tangan

Transformasi Jennifer Jill(Instagram/@ajun_perwira)

Pada akhirnya, Jennifer Jill pun terbiasa dengan hal tersebut. Tetapi, ia tetap merasa hampa.

"Akhirnya gue terbiasa seperti itu dengan kesibukan segala macam. Tapi, kehampaan itu pasti ada. Gue nggak tahu keluarga itu kayak apa?" katanya.

Bahkan, ia belum pernah merasakan liburan bersama suami dan keluarga intinya saja pada pernikahan sebelumnya. Sebab, liburan mereka biasanya mengajak keluarga lain, teman-teman hingga rekan dalam urusan pekerjaan.

Baca Juga:
Berhasil Turunkan Berat Badan 24 Kg, Jennifer Jill Bantah Diet Demi Ajun Perwira: Nggak Ada Urusan

Load More