Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier kembali menghadirkan sebuah episode menarik melalui podcast yang dibagikan di channel YouTube. Kali ini, suami dari Sabrina Chairunnisa ini membahas tema mengenai Bjorka yang tengah ramai diperbincangkan.

Podcast ini bisa dikatakan yang paling mengejutkan, di mana Deddy tidak memberikan bocoran sebelumnya. Ditambah lagi, ia mengundang seseorang dengan profesi terkait hacking untuk episode terbaru.

Video untuk podcast ini sudah dibagikan melalui YouTube miliknya pada Rabu (14/9/2022). Sampai saat ini, video tersebut sudah ditonton sampai didengarkan sampai 681 ribu kali oleh warganet.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Gabung Organisasi Pemuda Pancasila, Netizen Sebut Ferdy Sambo: Pergaulannya Beda

Episode kali ini diberi pula judul yang langsung mencuri atensi, yaitu BJORKA, BJORKAINI SIH SEREM... WHITE HACKER MELAWAN BALIK!. Pada podcast ini, dalam waktu satu jam lebih, ada bagian menarik soal identitas Bjorka.

Hal ini disampaikan ketika Deddy bertanya mengenai asumsi masyarakat bahwa Bjorka adalah orang Indonesia. Kemudian langsung direspon dengan santai oleh narasumbernya, koordinator dari FORMASI (Forum Keamanan Siber dan Informasi).

Baca Juga:
8 Pesona Enzy Storia Nonton Tenis US Open, Bahagia Banget!

"Ada yang mengatakan bahwa Bjorka ini sebenarnya dari Indonesia," kata Deddy Corbuzier.

Menurut narasumber tersebut, memang ada kemungkinan yang besar identitas di balik Bjorka berasal dari Indonesia. Jika tidak dalam urusan wilayah, setidaknya itu adalah orang Indonesia yang melakukannya.

Baca Juga:
Jennifer Jill Akui Ajun Perwira Lebih Romantis Ketimbang Mendiang Suami: Tuhan Itu Adil

"Paling tidak orang Indonesia," tambah narasumber tersebut, Bapak Gildas.

Informasi secuil dari podcast terbaru milik Deddy Corbuzier ini tentu saja mendapatkan respon dari warganet. Apalagi ketika narasumber mengatakan pihaknya sudah memproses kejahatan siber yang terjadi saat ini di Indonesia.

"Mau bilang makasih banyak sama Om Ded dan tim karena ga banyak orang yang mau ngundang Gildas sebelumnya," kata seseorang.

Baca Juga:
Jennifer Jill Anggap Ajun Perwira Suami Nakal: Dia Suka Ngajak Jam 2 Pagi

"Bintang tamunya cerdas, orang cerdas itu selalu tenang dan enak diliat," tambahan lainnya.

"Jos banget nih episodenya, benar-benar edukatif," komentar warganet.

Load More