Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanii_172)

Matamata.com - Kabar terbaru datang dari sosok Nikita Mirzani yang kerap menjadi bahan omongan untuk setiap sensasi yang ditunjukkan. Namun kali ini, ada hal menarik yang membuatnya dilibatkan lagi dengan tersangka Ferdy Sambo.

Melalui unggahan di Instagram, artis kelahiran Jakarta ini menunjukkan aktivitas yang ia lakukan. Tak ada hubungannya dengan dunia hiburan, Nikita memilih untuk bergabung dengan sebuah organisasi.

Organisasi ini bernama Pemuda Pancasila yang memiliki peran besar dalam praktik dan pengamalan Pancasila. Momen resminya ia bergabung dengan organisasi ini dibagikan pada Jumat (2/9/2022) lalu.

Baca Juga:
Parodikan Anang Hermansyah Saat Jadi Juri, Tingkah Arsy Jadi Sorotan: Cocok Jadi Pelawak

Sampai Rabu (14/9/2022), unggahannya dalam bentuk foto tersebut sudah mendapatkan sampai 85 ribu likes dari warganet. Tak hanya menunjukkan fotonya bersama perwakilan organisasi, ada bukti dirinya sebagai anggota resmi.

"Saya siap berorganisasi," tambah Nikita Mirzani di Instagram.

Baca Juga:
Nonton Acara Fashion, Momen Isyana Sarasvati Disenyumin Kendall Jenner Bikin Ikutan Salting

Pada slide yang kedua, tampak foto dari kartu identitas baru yang ia miliki. Kartu khusus yang menunjukkan keanggotaannya ditambah dengan informasi data anggota yang diperlukan.

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Tampaknya keputusannya untuk bergabung dengan organisasi ini memberikan perubahan yang besar dalam kehidupannya. Apalagi tentu saja ada banyak aturan yang nantinya harus ia penuhi.

Sementara itu, kabar baik yang ia bagikan ini langsung menjadi sorotan warganet sampai hari ini. Bukannya turut merasa bangga, netizen justru menyebut pergaulannya yang berbeda semenjak insiden menimpa Ferdy Sambo.

Baca Juga:
8 Artis Menikah di KUA, Nomor 3 Dipisahkan Maut

"Pergaulannya jadi beda semenjak Sambo bertingkah," tutur netizen.

"Awas Kak Niki ntar netizen bilang bekingannya Pemuda Pancasila," kata seseorang.

Sementara itu, masih ada yang memberikan apresiasi serta menyampaikan ucapan selamat. Bahkan ada yang berniat untuk bergabung dengan organisasi yang sama.

Baca Juga:
Jadi Model Majalah Vogue, V BTS Gigit Kalung Mewah Seharga Mobil Bikin Netizen Melongo

"Jumat berkah, sukses selalu kak," kata warganet.

"Gabung yuk," tambah lainnya.

Load More