Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Gus Miftah [MataMata.com/Rena Pangesti]

Matamata.com - Persatuan dukun dan pengacara mereka, Firdaus Oiwobo, baru-baru ini melaporkan Gus Miftah ke polisi. Selain sang ulama, persatuan dukun dan Firdaus Oiwobo juga mempolisikan Atta Halilintar. Lantas, bagaimana reaksi Gus Miftah?

Alih-alih panik, Gus Miftah memilih santai menghadapi laporan atas dirinya. Sahabat Deddy Corbuzier itu merasa bahwa laporan yang dibuat oleh Firdaus Oiwobo dan persatuan dukum bukan hal yang harus dianggap serius.

Gus Miftah [MataMata.com/Rena Pangesti]

"Kenapa saya enggak menanggapi, karena bagi saya dan Atta, (laporan) itu halu (halusinasi) saja. Jadi saya enggak perlu menaggapi berlebihan. Apa yang harus saya tanggapi?" kata Gus Miftah saat ditemui di Jakarta, Rabu (14/9/2022).

Baca Juga:
Momen Tyo Nugros Ramai Dapat Applause Saat Dewa 19 Manggung, Netizen: Drummer Terganteng Sejagat Raya

Menurut Gus Miftah, dalam podcast-nya bersama Atta Halilintar, ia sama sekali tak menyinggung seseorang. Ia hanya menyebut dukun secara umum.

"Saya ngomong katakanlah, istri wartawan ada yang jelek umpanya, terus saya bilang istri Jurek jelek. Kira-kira yang bisa masuk laporan, yang jelek wartawan atau Jurek yang jelek? Maksudnya, dukun saya nyebut nama enggak? Enggak ada," ucap Gus Miftah.

Firdaus Oiwobo (Instagram/m.firdausoiwobo_sh)

Gus Miftah juga mempertanyakan legalitas persatuan dukun. "Dalam kapasitas apa saya dilaporkan oleh beliau-beliau yang terhormat? Katanlah persatuan dukun, persatuan dukun di sini apa sih? Makanya saya teleponan sama Atta santai banget, santai aja ga ada masalah," tutur Gus Miftah.

Baca Juga:
Roro Fitria Diam-Diam Gugat Cerai Suami usai Punya Anak? Ini Kata Pengadilan Agama

Gus Miftah seakan meledek, bila niat Firdaus Oiwobo melaporkannya untuk membuat konten, ia mendoakan semoga banyak yang menonton.

"Kalau mereka buat konten mudah-mudahan ramai. Jadi saya sama Atta enggak perlu menanggapi berlebihan. Silakan saja," imbuh Gus Miftah.

Baca Juga:
Rara LIDA Nyanyi Lagu Tak Ingin Usai, Netizen Malah Ramai Puji Keisya Levronka: Feel-nya Kurang

Load More