Syahrini (Instagram/princessyahrini)

Matamata.com - Apa yang dikenakan oleh Syahrini memang selalu mencuri perhatian, mulai dari atas sampai bawah. Apalagi bukan sebuah rahasia bagi umum jika istri dari Reino Barack ini hidup dalam gemilang kekayaan dan kemewahan.

Tak terbatas pada momen ketika liburan, outfit yang dikenakan oleh Princess Syahrini ini selalu ikonik dan mewah. Bahkan untuk kesehariannya pun bisa dilihat dari setiap momen yang terbaru di media sosial.

Seperti yang terkini, ia menghabiskan momen super romantis dengan jalan-jalan bersama Reino Barack. Pada salah satu story-nya, tampak jelas gaya pakaian yang ia pilih.

Baca Juga:
Razman Arif Nasution Tak Percaya Hakim, Richard Lee Ngegas: Kalau Gitu Ngapain Dia Minta Sidang?

Syahrini mengenakan ikat pinggang super mahal (Instagram/princessyahrini)

Melalui story tersebut, Syahrini terlihat memilih gaya pakaian yang kasual dan simpel. Ia memadukan jeans biru dengan atasan berupa blouse abu-abu dengan kerutan di bagian pergelangan tangan.

Kemudian ia menambahkan kerudung dengan warna senada, yang disampirkan simpel ke belakang. Tak ketinggalan kacamata putih dengan lensa besar yang  menjadi ciri khasnya.

Berpose di pinggir jalan dengan pemandangan bangunan di belakang, ia mengenakan sepasang heels transparan. Belum lagi dengan ikat pinggan silver dan tas mewah yang ditenteng.

Baca Juga:
Roro Fitria Resmi Gugat Cerai Suami, Pihak Pengadilan Ungkap Alasannya

Ikat pinggang ini dikenal dengan nama koleksi Artemis Belt. Satu koleksinya saja menghabiskan dana sampai sekitar Rp48,7 juta.

Ikat pinggang yang dipamerkan oleh Syahrini langsung mendapatkan banyak respon dari warganet. Banyak yang heran karena harganya sebegitu mahal dan sudah dijangkau.

Baca Juga:
Nagita Slavina Girang Sehotel dengan Song Hye Kyo sampai Lupa Minta Foto: Cakep Banget!

"Masya Allah, sabuk doang 48 juta," tulis seseorang.

"Wooww harga beltnya gak kira, mehong euy," tambah yang lain.

"Duh di pinggang aja 48 juta, mantap," komentar lainnya.

Baca Juga:
6 Sumber Kekayaan Muzdalifah, Gak Cuma Jual Beli Besi Bekas

Load More