Nur Khotimah | MataMata.com
Hamish Daud. (Instagram/raisa6690)

Matamata.com - Hamish Daud memamerkan adik cantiknya yang langsung memukau netizen. Kata Hamish Daud, sang adik adalah sosok saudara yang wajahnya paling mirip dengannya.

Adik Hamish Daud ternyata bernama Gaia. Suami Raisa itu membagikan sederet foto bersama sang adik yang diambil saat sama-sama berada di Paris.

Baca Juga:
Dicibir Turun Kelas gara-gara Jadi Juri KDI, Inul Daratista Beri Tanggapan Menohok

"Gaia… katanya adik yang paling mirip sama aku, what do u guys think (bagaimana pendapatmu)? @lizard.palace," tulis Hamish Daud pada Rabu (14/9/20222).

Warganet rupanya sempat kaget ketika melihat Hamish Daud jalan bareng cewek lain. Mereka hampir saja mengadu pada Mama Zalina alias Raisa apabila tidak membaca caption yang dituliskan Hamish Daud.

"Hampir aja aku aduin sama mamany Zalina, kalo papanya Zalina gandeng cewe brondong," komentar netizen.

Baca Juga:
Syahrini Pamer Koleksi Ikat Pinggang Seperti Rantai, Netizen: Di Pinggang Aja 48 Juta

Hamish Daud. (Instagram/raisa6690)

Warganet tampaknya setuju apabila Hamish Daud mirip dengan Gaia. Selain itu, Gaia sekilas dibilang mirip aktris cantik Pevita Pearce. Setuju?

"Definisi kembar tapi tak sejenis," kata netizen. "Kukira pevita pearce," sahut yang lain. "Miripan sama pevita @pevpearce adiknya om," timpal lainnya.

Untuk diketahui, Hamish Daud memiliki tiga adik yang semuanya perempuan. Adik-adik Hamish Daud tersebut adalah Gaia Weber, Karima Weber, dan Tarita Weber.

Baca Juga:
Refal Hady Lega Akhirnya Ketemu Rayyanza Cipung: Ini yang Mewarnai Hari-hariku

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More