Ade Wismoyo Sumarni | MataMata.com
Keisya Levronka (Youtube.com/KeisyaLevronka)

Matamata.com - Penyanyi muda jebolan Indonesian Idol Keisya Levronka kerap jadi sorotan karena penampilannya yang sering tak sesuai ekspektasi. Baru-baru ini ia disemprot langsung oleh netizen Malaysia usai gagal membawakan lagunya sendiri, Tak Ingin Usai di Anugerah Industri Musik (AIM) ke-23.

Salah seorang netizen Malaysia yang diduga kecewa dengan penampilan Keisya langsung mengungkapkan isi hatinya dengan berkomentar di salah satu cuitan Keisya Levronka.

"Hari ini ke Malaysia lagi, buat nyanyi lagi," tulis Keisya Levronka pada 10 September 2022.

Baca Juga:
Lenggogeni Faruk Bongkar Kriteria Calon Menantu Idaman: Berat Buat Fuji

Empat hari kemudian, akun @buddylee1908 memberikan komentar menohoknya. Dia meminta Keisya Levronka buat tidak manggung di Malaysia lagi.

Komentar ini dibagikan setelah Keisya Levronka tampil di AIM ke-23.

Unggahan soal Keisya Levronka [Twitter/@buddylee1908]

"Semoga ini yang terakhir yah. Please jangan ke sini lagi. Suaranya asyik macam tu jerr. Tak ada pembaikan. Merugikan saja undang kamu ke sini," katanya.

Baca Juga:
Andre Irawan Jawab Isu Bohong Soal Masa Lalu hingga Digugat Cerai Roro Fitria, Salah Satunya soal Jumlah Anak

Kini komentar @buddylee1908 itu sudah disukai lebih dari 10 ribu like dan mendapat ribuan komentar netizen lainnya.

"Barusan nonton videonya, gue yang denger saja maaf banget kerasa malunya :( kan sudah berkali-kali dikasih tahu bukan buat turunin nadanya? Atau falsetin nggak apa-apa gitu maksudnya demi menyelamatkan tenggorokan juga menyelamatkan karier," tulis salah satu netizen.

"DAN TERJADI LAGI. Kenapa ya nggak benahin diri aja dulu banyakin latihan lagi, istirahat dulu, nanti kalau dikritik lagi melow-melow lebay lagi. Padahal kan kalo gini kasian juga yang ngundang sudah ngeluarin duit banyak tapi mengecewakan terus," imbuh netizen lainnya.

Baca Juga:
8 Potret Roro Fitria dan Suami, Mau Cerai Padahal Belum Setahun Menikah

Seperti diketahui, Keisya Levronka sudah berkali-kali gagal membawakan nada tinggi di lagunya sendiri, Tak Ingin Usai. Bukan cuma Malaysia, dia bahkan kerap mendapat kritikan dari netizen Indonesia.

Load More