Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil dan Biodata Wisnu Hardana (instagram/@wisnuhardana)

Matamata.com - Nama Wisnu Hardana tengah menjadi sorotan netizen menyusul kabar kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Kedekatan mereka terlihat saat sama-sama tampil di acara Brownis Trans TV.

Wisnu Hardana merupakan adik Sara Wijayanto, aktris sekaligus istri Demian Aditya. Juga hadir di Brownis, Sara dan Demian menggoda Ayu Ting Ting dengan bercanda mereka telah memberikan restu.

Kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Wisnu Hardana sebenarnya telah beredar sejak Februari 2022 lalu. Saat itu video interaksi mereka viral dan sukses curi perhatian.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Adu Jotos sama Rafathar, Netizen Malah Maklum: Pantes Nagita Seneng

Lantas siapa sebenarnya pria yang dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting ini? Berikut profil dan biodata Wisnu Hardana dirangkum dari berbagai sumber.

Profil dan Biodata Wisnu Hardana

Profil dan Biodata Wisnu Hardana (instagram/@wisnuhardana)

Wisnu Hardana lahir di Jakarta pada 11 September 1983. Pria 39 tahun tersebut merupakan adik kandung Sara Wijayanto dan kakak kandung aktris Adinia Wirasti.

Baca Juga:
Ditanya Kesiapan Menikah, Naysila Mirdad Beri Jawaban Mak Jleb

Wisnu Hardana lahir dari pasangan Raden Wijayanto dan Lukitawati Salatun. Konten kreator yang hobi menggambar dan mendengarkan musik metal ini beragama Kristen.

Wisnu Hardana memiliki kanal YouTube dengan lebih dari 192 ribu subscriber. Akun Instagram pribadinya @wisnuhardana yang diikuti sekitar 679 ribu follower. Wisnu juga eksis di Twitter dengan akun @wisnu_hardana.

Berprofesi sebagai Konten Kreator

Baca Juga:
Penjaga SD Gagal Naik Haji gegara Tabungan Dimakan Rayap, Netizen: Cuan Baru Baim Wong

Profil dan Biodata Wisnu Hardana (instagram/@wisnuhardana)

Berbeda dari kakak dan adiknya, profesi yang digeluti oleh Wisnu Hardana saat ini adalah konten kreator. Wisnu biasanya membuat konten bermanfaat tentang kehidupan dan dibagikan melalui YouTube.

Pria berzodiak Virgo ini diketahui memiliki kemampuan melihat sosok makhluk-makhluk gaib. Tak hanya itu, dia juga bisa menggambarkannya di atas secarik kertas.

Wisnu Hardana digandeng sang kakak untuk bergabung dalam tim Diary Misteri Sara. Wisnu bertugas menggambarkan sosok gaib yang mereka lihat saat melakukan penelusuran konten misteri.

Baca Juga:
Roro Fitria Tuding Benda Pusaka Jadi Biang Pertengkaran Rumah Tangga: Jadi Ada Gesekan

Kehidupan Asmara Wisnu Hardana

Profil dan Biodata Wisnu Hardana (instagram/@wisnuhardana)

Wisnu Hardana kini masih single. Wisnu memang cukup tertutup jika menyangkut kehidupan asmaranya. Namun belakangan dia gencar dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting.

Kedekatan Wisnu Hardana dan Ayu Ting Ting menuai pro kontra karena perbedaan keyakinan antara mereka. Ayu sendiri kerap dikabarkan dekat dengan pria berbeda dalam beberapa tahun terakhir.

Itu dia profil dan Wisnu Hardana, adik Sara Wijayanto yang disebut cocok jadi pendamping Ayu Ting Ting.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More