Nur Khotimah | MataMata.com
Soimah. (Instagram/@showimah)

Matamata.com - Soimah kerap menjawab beragam pertanyaan netizen saat melakukan siaran langsung di media sosial. Tak terkecuali pertanyaan seputar perlengkapan sehari-hari, seperti lotion yang dipakai Soimah.

Ketika melakukan siaran langsung beberapa waktu lalu, Soimah membongkar merek lotion yang biasa dipakai. Ternyata seniman asal Pati itu menggunakan produk lotion dari merek ternama dunia.

"Handbody (lotion) satu merek sama parfum ini. Tapi ini aku pindah tempat, soalnya tempat (aslinya) gede," kata Soimah melansir tayangan ulang siaran langsungnya yang dibagikan oleh akun TikTok @tia_khadri.

Baca Juga:
Heboh Baby Leslar Diledek Kembaran Ucok Baba, Netizen: Anaknya Lesti Kejora Salah Apa?

Tak lama setelah itu, Soimah pun mengungkap parfum yang dipakai adalah Delina by Parfums de Marly. Begitu pula dengan lotion yang biasa ia pakai, semuanya berasal dari merek asal Prancis, Parfums de Marly.

Video Soimah menjelaskan soal lotion pilihannya menjadi perbincangan di TikTok hingga ditonton lebih dari 200 ribu kali dengan ribuan tanda suka. Banyak juga netizen yang mengomentari harga lotion Soimah.

Dari penelusuran beberapa netizen, harga lotion Soimah kabarnya menyentuh angka jutaan. Maklum saja lotion tersebut berasal dari merek ternama dunia yang kualitasnya tentu terjamin.

Baca Juga:
Bikin Geger, Angga Yunanda Ternyata Sehotel Bareng Jeno NCT

Soimah. (Instagram/@showimah)

Fakta bahwa parfum sang artis dibanderol dengan harga yang mahal tentu membuat netizen lain syok. Ada yang menyebut harga parfum Soimah setara dengan biaya hidup mereka untuk beberapa bulan.

"Harganya 4/5 jutaan itu," celetuk netizen. "Harganya 5 juta," sahut yang lain ikut memberikan informasi. "Mahal ternyata, 4 (juta) sekian, terima kasih," komentar lainnya.

"Aku barusan googling di aplikasi ijo ada, 4 jutaan lebih harganya," tulis yang lain. "3 juta lebih ya Allah duit sakmunu tak nggo urip 3 sasi make (uang segitu aku buat hidup 3 bulan)," pungkas lainnya.

Baca Juga:
11 Potret Rumah Baru Nathalie Holscher, Ada Kolam Renang Indoor

Belum diketahui secara langsung detail seri lotion yang dipakai oleh Soimah. Tapi di salah satu e-commerce lotion dari merek yang sama dengan ukuran 500 gram harganya mencapai sekitar Rp1,8 juta.

Soimah sendiri mengaku tidak membeli sendiri parfum dan lotion tersebut. Sebab, ia menitip ke salah satu temannya yang ada di Singapura.

Baca Juga:
Viral Wanita Naik Motor Tempuh 113 KM Demi Nonton Miracle In Cell No 7, Malah Tuai Pro Kontra

Load More