Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - New York Fashion Week 2022 menjadi salah satu acara fesyen yang paling banyak diperbincangkan di Indonesia hari ini. Tak hanya Isyana Sarasvati dan Raffi Ahmad, Luna Maya pun ikut meramaikan acara ini sebagai undangan.

Kali ini, aktris sekaligus model keturunan Austria ini menghadiri acara peluncuran koleksi terbaru dari Micahel Kors. Brand ini sendiri didirikan dengan nama dari desainernya, yang terkenal akan koleksi klasik bagi wanita Amerika.

Pada momen ini, Luna Maya membagikan seperti apa koleksi-koleksi terbaru Michael Kors yang menurutnya menarik. Ia bahkan menujukkan potret kebersamannya dengan sang desainer.

Baca Juga:
9 Koleksi Tas Mewah Geng Cendol, Punya Aurel Hermansyah-Ririn Ekawati Harganya 1 Miliar!

Namun bagian yang paling menarik ada pada momen ketika ia bertemu dengan idol K-Pop, tepatnya Dahyun TWICE. Dahyun memang diundang secara spesial oleh Michael Kors untuk acara Spring/Summer 2023 ini.

Luna Maya dan Dahyun TWICE (Instagram/lunamaya)

"Amazing show @michaelkors," tulis Luna Maya di Instagram pada Rabu (14/9/2022) kemarin.

Sampai Kamis (15/9/2022), unggahan Luna Maya ini sudah mendapatkan sampai sekitar 101 ribu likes dari warganet. Pada slide kedua, terlihat Luna yang mengenakan outfit serba putih, bersanding dengan Dahyun.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier dan Uus Bandingkan Kenaikan Harga BBM dengan Rokok, Tuai Pro dan Kontra

Dahyun sendiri memilih outfit yang tak kalah netral namun elegan, mini dress dengan lengan panjang berwarna hitam. Sementara rambutnya dibiarkan tergerai indah, persis seperti Luna Maya.

Luna Maya dan Dahyun TWICE (Instagram/lunamaya)

Tak hanya itu, Luna juga membagikan momen selfie-nya bersama Dahyun di story Instagram. Menghadap ke arah kamera, baik Dahyun maupun Luna sama-sama memamerkan senyuman manisnya.

Momen kebersamaan Luna Maya dan Dahyun TWICE ini pun membuat warganet berkomentar ria. Tak sedikit yang merasa iri karena Luna bisa berjumpa dan berfoto bersama Dahyun.

Baca Juga:
Jeje Slebew Bongkar Pendapatan Bisa Capai Rp 100 Juta, Netizen Malah Curiga

"Sama Dahyun dong," tulis seseorang.

"Kak Luna dan Dahyun," tambah yang lain.

"Iri aku bilang," komentar lainnya.

Baca Juga:
Heboh Baby Leslar Diledek Kembaran Ucok Baba, Netizen: Anaknya Lesti Kejora Salah Apa?

 

Load More