Nur Khotimah | MataMata.com
Tiara Andini dan Alshad Ahmad (Instagram/@alshadahmad)

Matamata.com - Penampilan artis memang tak pernah sepi dari sorotan, tak terkecuali gaya Tiara Andiri. Baru-baru ini, style Tiara Andini saat jalan-jalan bareng ayang sukses mencuri perhatian.

Dilihat dari unggahan di media sosial, Tiara Andini menyempatkan diri jalan-jalan ke Singapura bersama Alshad Ahmad. Penyanyi cantik itu pun tampil dengan beragam gaya selama liburan.

Baca Juga:
Bilang Uang Tak Bisa Beli Kebahagiaan, Rambut Nikita Mirzani Jadi Sorotan: Dibilang Mirip Jagung

Sayangnya kaos yang dikenakan oleh Alshad merupakan buatan pribadi sedangkan milik Tiara berasal dari merek ADLV dengan harga tak main-main. Kaos hitam ini dijual seharga Rp1,3 Juta.

Uniknya, terdapat sebuah rantai silver yang menghiasi bagian depan kaos. Hal ini sempat membuat warganet kebingungan dengan konsep busana yang dikenakan oleh gadis asal Jember tersebut.

Namun berdasarkan penelusuran akun Instagram @fashion_tiaraandini, rupanya perempuan yang tahun ini menginjak usia 21 tersebut memakai kaos yang dilapisi oleh korset hitam.

Baca Juga:
Sempat Tolak Kasih Restu ke Putra Bungsu, Hotman Paris: Saya Pengen Mantu Orang Batak!

Tiara Andini dan Alshad Ahmad(Instagram/@tiaraandini)

Korset tersebut membentuk pinggang Tiara dan berhiaskan lengkungan rantai. Karena sama-sama berwarna hitam, wajar bila bentuk korset ini tidak begitu terlihat.

Akun ini juga menjelaskan bila korset yang sekilas berbentuk seperti mahkota ini berasal dari merek Bershka dan dijual dengan harga Rp480 ribu.

Selain itu, Tiara juga mengenakan topi hitam New Era seharga Rp596 ribu dan sepatu kets MLB Rp1,24 Juta.

Baca Juga:
Sukses Bikin Iri Netizen, Luna Maya Pamer Foto Selfie Bareng Dahyun TWICE di New York Fashion Week

Keunikan OOTD Tiara saat bersama Alshad ini pun menuai komentar dari netizen. Seorang netizen menulis, "Oh itutu korset, sempet gagal paham aku."

"Konsepnya memang korset di taruh luar gitu ya, katro amat deh aku," celetuk netizen lain. (Rafidah Raihany)

Baca Juga:
Roro Fitria Ngaku Alami KDRT, Pengacara Beri Kesaksian

Load More