Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Setiap hal yang dilakukan oleh Nikita Mirzani memang kerap menjadi sorotan bagi publik. Tak hanya setiap hal yang keluar dari mulutnya, pemikirannya mengenai uang pun selalu menjadi omongan yang hangat.

Seperti yang terbaru ini, ia sempat membagikan momen resmi bergabung dengan organisasi bernama Pemuda Pancasila. Sejak diumumkan di Instagram, banyak netizen yang heran namun ada yang memberikan dukungan.

Kemudian ia membagikan sebuah unggahan lagi yang tak kalah mengejutkan. Hal ini karena ia menggunakan caption yang mengungkapkan bahwa uang tak bisa membeli kebahagiaan.

Baca Juga:
Sukses Bikin Iri Netizen, Luna Maya Pamer Foto Selfie Bareng Dahyun TWICE di New York Fashion Week

Sampai saat ini, unggahannya itu sudah mendapatkan sampai sekitar 12,8 ribu likes dari warganet. Namun ternyata ungkapan mengenai uang tidak bisa membeli kebahagiaan tersebut ada maksud tersendiri.

Hal ini lantaran dirinya tengah mempromosikan produk skincare yang ia keluarkan. Untuk tambahannya, ia mengajak warganet untuk menggunakan uangnya demi membeli skincare tersebut.

Baca Juga:
Roro Fitria Ngaku Alami KDRT, Pengacara Beri Kesaksian

"Tapi dengan uang bisa membeli skincare dan semua product by Nikita Mirzani Aset Negara Indonesia
Cuma Pakai skincare andalan @nikitamirzaniskincare," tambah Nikita Mirzani dalam unggahannya.

Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Unggahannya ini pun menjadi sorotan, terutama setelah lama ia tidak mempromosikan produk melalui media sosial. Selain itu, ia melengkapi unggahan dengan potret dirinya dari samping yang memesona.

Tampak tidak mengenakan make up, foto dirinya ini yang justru dikomentari oleh warganet. Ada yang memberikan pujian akan kecantikannya dan ada yang justru mengkritik rambutnya.

Baca Juga:
Keisya Levronka Kerap Ngedumel di Twitter Usai Manggung, Netizen: Playing Victim mulu!

"Angelina Jolie Indonesia," puji seorang warganet.

"Kamu kenapa cantik sekali," tambah yang lain.

"Rambute koyo jagungku pas lagi metik seko wit neng sawah rek," komentar seseorang terkait rambutnya.

Baca Juga:
Penata Rambutnya Wafat, Akshay Kumar Janji Siap Bantu Ekonomi

Load More