Geni Faruk. (Youtube/GenHalilintar)

Matamata.com - Hubungan asmara yang dijalani oleh Fuji dan Thariq Halilintar memang memunculkan banyak omongan dalam masyarakat. Apalagi sampai saat ini, Fuji belum bertemu keluarga Gen Halilintar, termasuk sang Ibu, Lenggogeni Faruk.

Padahal ia dan suaminya sudah berada di Indonesia dalam waktu yang lama. Ketika ditanya pun, Thariq hanya membeberkan alasannya terkait belum ada waktu yang tepat untuk berjumpa.

Sementara itu, Fuji lebih merespon dengan cara yang bodo amat dan santai. Sementara itu di sisi lain, baru-baru ini, Geni Faruk mengungkapkan mengenai kriteria menantu idaman menurutnya.

Baca Juga:
Kembali Sapa Penggemar, Suho EXO Bintangi Drama Baru 'HIP'

Padda video tersebut, setidaknya Geni Faruk menceritakan mengenai empat kriteria yang harus dimiliki oleh menantunya. Tampaknya keempat kriteria yang diungkapkannya tersebut berhasil membuat Kiky Saputri terganga.

"Pertama, dia mesti established," kata Geni Faruk.

Baca Juga:
Biasa Branded, Gaya Prilly Latuconsina Pakai Tas Rp100 Ribuan Ramai Dikomentari

Orangtua Atta Halilintar, Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. [Instagram]

Kriteria pertama menjadi menantu bagi Geni Faruk tak lain adalah sosok yang mapan. Tak hanya itu, masih ada kriteria kedua, yaitu memiliki penampilan yang baik atau good performance.

Untuk kriteria yang ketiga adalah memiliki track record yang bagus. Sementara itu, kriteria yang keempat tak lain adalah sosok yang sholeh dan sholehah.

"Keempat, sholeh dan sholehah," kata Geni Faruk.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Semprot Bjorka Hacker Tukang Ngarang: Tunggu Aja Identitas Kamu Terbongkar!

Sayangnya, apa yang diungkapkan oleh Geni ini dinilai terlalu berat untuk dipenuhi oleh Fuji. Warganet pun berbondong-bondong untuk memberikan komentar terutama mengingatkan tak ada manusia yang sempurna.

"Kelas tinggi ya," kata seorang warganet.

"Emang dua ape, kaya yang sempurna aja," tambah yang lain.

Baca Juga:
Viral Wanita Makeup Jadi Kak Jill, Hasilnya Tuai Decak Kagum: Mirip Banget Darling!

"Manusia gak ada yang sempurna," komentar lainnnya.

Load More